BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Richard Gere dan Keluarga Liburan di Bali


Bintang film Hollywood Richard Gere saat tiba di kawasan Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Magelang, Jateng, Minggu (26/6). Pemeran utama film Pretty Woman tersebut menyatakan kedatangannya ke Borobudur merupakan Karma bagi dirinya dan dia ingin membuktikan cerita gurunya tentang Borobudur. (ANTARA/Anis Efizudin)
"Istri Richard hanya memberi salam dengan menyatukan kedua tangannya di dekat dada lalu masuk ke dalam mobil".
Kuta (ANTARA News) - Aktor kawakan Hollywood, Richard Gere akhirnya tiba di Bali, Selasa, bersama istri dan anaknya untuk berlibur setelah menjalani semedi di Candi Borobudur, Jogjakarta.

Dari pengamatan di pintu kedatangan domestik Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Richard bersama istri dan seorang putranya tiba sekitar pukul 10.05WITA dengan menggunakan pesawat Garuda dari Bandara Adi Sutjipto, Jogjakarta.

Seusai turun dari pesawat, pemeran utama film "Pretty Woman" - yang juga dibintangi oleh Julia Roberts itu - langsung mengambil barang bawaannya dengan didampingi petugas bandara dan menuju pintu keluar untuk masuk ke dalam mobil hotel yang telah menjemputnya.

Meski tanpa pengawalan ketat, Richard dan istrinya enggan untuk diwawancarai karena kedatangannya ke Bali untuk berlibur dan tidak ingin diganggu.

Kepada sejumlah media, istri Richard hanya tersenyum dan meminta agar tidak diambil gambarnya, seusai mendekati mobil jemputannya. Istri Richard hanya memberi salam dengan menyatukan kedua tangannya di dekat dada lalu masuk ke dalam mobil.

Richard dan keluarganya itu dijemput dengan mobil milik hotel Amankila, Karangsem.

SUMBER : http://www.antaranews.com/berita/265091/richard-gere-dan-keluarga-liburan-di-bali
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...