BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Malam Tahun Baru, Hotel di Puncak Penuh

Detail Berita
Ilustrasi
BOGOR- Sebagian besar hotel di kawasan Puncak telah penuh dipesan oleh warga yang hendak menghabiskan malam pergantian tahun.

Mereka yang telah memesan hotel tersebut rata-rata berasal dari luar Kota Bogor seperti Medan dan Semarang. Dan pemesanan sudah dilakukan jauh hari dilakukan karena khawatir tidak mendapatkan tempat untuk menghabiskan waktu libur tahun baru.


ist

Penuhnya hotel di kawasan Puncak menunjukan jika kawasan ini setiap tahunnya masih diminati para wisatawan karena memiliki pemandangan yang indah dan suasana udara yang cukup sejuk dan dingin.

Sementara itu pengelola hotel untuk berbenah untuk  menyambut dan memanjakan para tamunya. Selain itu untuk mengisi acara pergantian tahun baru itu sejumlah hotel juga sudah mempersiapkan serangkaian acara untuk menghibur para tamu.

Pengelola hotel juga menyarankan agar mereka yang telah memesan hotel untuk datang lebih awal mengingat kondisi lalu lintas yang akan padat di kawasan tersebut dan adanya penutupan jalur Puncak selama 11 jam oleh aparat kepolisian.


Sumber :http://okezone.com/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...