BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Jadwal Konser Bulan Desember 2011





Bulan Desember 2011 Jakarta akan dimeriahkan banyak konser dipenghujung tahun ini. Di minggu pertama konser akan diawali oleh acara Save A Teen Charity Concert yang mempersembahkan Agnes Monica dan Citra Skolastika pada tanggal 2 Desember.
Selanjutnya giliran Medan akan mendapat kunjungan MR. BIG dalam acara tahunan Guinness Arthurs Day pada tanggal 3 Desember. Setelah itu tepat hari Minggu 4 Desember nanti akan tampil Julio Iglesias akan mengajak kita bernostalgia dengan lagu-lagu lama dengan konser yang bertema Julio Iglesias Live in Jakarta yang akan diadakan di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.
Jazz Goes To Campus adalah festival jazz tertua di Indonesia dan diselenggarakan oleh para mahasiswa yang mencintai musik jazz. Semangat ini telah hidup dan menyala sejak dulu hingga pelaksanaan Jazz Goes To Campus Festival yang ke-34, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2011. JGTC diberi tema “Jazz The Way It Is” menggambarkan Jazz secara utuh.
Tidak ketinggalan band TRAIN yang berasal dari San Fransisco dengan lagu terkenal Hey Soul Siter-nya akan menghentakkan panggung konser untuk menghibur fansnya di tanggal 5 Desember.
Masuk hari Selasa masih di minggu pertama Desember tanggal 6, sang rapper berasal dari Cuba, Pitbull akan mengajak kita semua party di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Setelah party bersama Pitbull, dilanjutkan tanggal 7 Desember dengan konser MR. BIG kembali, namun kali ini kota yang kebagian jatah yaitu Surabaya bertempat di Grand City.
Menjelang penutupan minggu pertama di bulan Desember akan ada Richard Marx dan MR. BIG. Richard Marx menggelar konser di Jakarta dengan tajuk World Tour 2011 pada tanggal 10 Desember sekaligus memperkenalkan single terbarunya When You Loved Me. Bertepatan di tanggal yang sama MR. BIG juga mengadakan konser tour terakhirnya di Indonesia. Yang menjadi kota tujuan konser terakhirnya MR. BIG yaitu Makasar. (Lidya)
Agnes Monica
Save A Teen Charity Concert – AGNES MONICA & Citra Skolastika
Jumat, 2 Desember 2011
Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta
EITS! Productions
MR. BIG
MR. BIG Guinness Arthur’s Day 2011
Medan, 3 Desember 2011, Pardede Hall
Surabaya, 7 Desember 2011, Grand City
Makassar, 10 Desember 2011, Trans Studio
Julio Iglesias
Julio Iglesias Live in Jakarta
Minggu, 4 Desember 2011
The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta
Jakarta Globe
Richard Marx
Richard Marx World Tour 2011
Sabtu, 10 Desember 2011
Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta
Jazz Goes to Campus
JAZZ GOES TO CAMPUS 34th
Minggu, 4 Desember 2011
Fakultas Ekonomi UI, Depok
JGTC
Jadwal Konser Bulan Desember 2011


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...