BINGKAI JAWA DI SURINAME

Tips Merawat Tas Favorit Agar Selalu Tampak Baru

Tips Merawat Tas Favorit Agar Selalu Tampak Baru [ www.BlogApaAja.com ]

Jika dapat memilih tas yang sesuai dengan gayahidup Anda, maka semua yang Anda butuhkan ada di tangan Anda. Tentu sangatmenyenangkan memiliki tas yang multifungsi tersebut. Anda pun jadi seringmemakainya. Namun ketika sebuah tas dipakai terus-menerus, tentunya seiringwaktu warnanya akan memudar dan beberapa bagian tampak kusam. Untuk menjaganyatetap terlihat baru, panduan merawat, membersihkan, dan menyimpan tas dari TypeF berikut wajib diikuti.

Merawat

Minimalisasi penggunaan clutch Anda danmulailah memperhatikan dengan seksama dimana Anda meletakkannya. Lantai danatas meja dipenuhi dengan kotoran, remah-remah dan tumpahan makanan yang dapatmenodai kain tas. Begitupula dengan tangan Anda. Sisa-sisa foundation, lipstik,dan eyeliner di ujung jari dapat mengotori tas favorit Anda.

Letakkan tas di sebelah atau di pangkuan Anda,dan segera mencuci tangan setelah menggunakan make up. Periksa tutup pulpensaat Anda akan meletakkannya di dalam tas. Akan lebih baik lagi jika Anda tidakmeletakkan pulpen di dalam tas. Jika Anda harus membawa pulpen, lapisi terlebihdahulu dengan lapisan plastik. Pastikan kembali Anda menutup tutupnya rapatjika Anda harus membawa benda berisi cairan seperti obat kumur, obat flu, catkuku, dan parfum.

Melembabkan

 Kebiasaan yang baik dalam merawat tas adalahmelembabkan lapisan kulitnya. Banyak desiner menciptakanan pelembab yangdiformulasikan khusus untuk tas kulit yang mereka ciptakan, dan sebaiknya Andamembeli pelembab ini sepaket dengan Anda membeli tas. Tanyakan ke penjualtempat Anda dapat membelinya dan seberapa sering pemakaiannya. Sebelum dipakaiada baiknya Anda menguji pelembab di bagian tas yang tidak mencolok, untukberjaga-jaga siapa tahu kain akan bereaksi pada pelembab.

Membersihkan

Untuk menjaga tas tetap terlihat baru,bersihkan dengan jalur dari atas ke bawah dengan menggunakan sedikit sabun bayisecara rutin, saran Meurice Garment Care. Campurkan setetes atau dua tetes kedalam sekitar 0,4 liter air dengan menggunakan botol semprot. Semprotkancampuran tersebut ke lapisan microfiber dan kemudian dilap.

Jika tas Anda terkena tumpahan, bersihkan nodasesegera mungkin. Membiarkan noda dalam waktu yang lama akan membuatnya susahuntuk dibersihkan. Bersihkan noda dengan menggunakan sedikit pembersih kainkulit. Jika tidak ada pembersih kain kulit khusus tas, Anda dapat menggunakanpembersih kulit standar atau sabun mandi. Noda kering seperti lipstik ataulilin kosmetik sebaiknya dibersihkan oleh tenaga profesional saja. Mencobamembersihkan sendiri malah akan semakin merusak tas favorit Anda.

Penyimpanan

Sebelum tas disimpan, selalu sisipkan kertastisu atau kertas koran untuk menjaga bentuknya, terutama jika tas Anda terbuatdari kulit atau kain. Setelah itu bungkus tas dengan dust-bag. Kebanyakandust-bag akan Anda dapatkan saat membeli tas sebagai pembungkus, atau Andadapat menggunakan sarung bantal yang tidak digunakan. Menyimpan tas ke dalamdust-bag tidak hanya membuat tas bebas dari debu tapi juga memperlambat warnamemudar dan mencegah tas terkena lunturan warna tas lain saat disimpan.

Letakkan tas tegak di rak dan jangan pernahmenumpuknya dengan tas lain karena dapat mempengaruhi bentuk dan mempercepatmemudarnya warna kain. Untuk tas dengan tali bahu, jangan pernah menggantungnyakarena berat tas dapat mengulurkan tali dan menarik jahitan yang dapat membuatkain tas sobek.


Sumber : http://unik-o-unik.blogspot.com/2012/08/tips-merawat-tas-favorit-agar-selalu.html
  • Share
  • [i]

3 komentar:

penyakit sinusitis mengatakan...

terima kasih infonya bagus gan...

Tas Mania mengatakan...

Nambahin dikit ya :)
Untuk isi tas ada baiknya menggunakan plastik daripada kertas koran atau kertas bekas karena kalau kondisi lembab bisa meninggalkan noda di bagian dalam tas

Jangan lupa untuk sering mengangin anginkan tas (seminggu sekali) supaya tas ngga bau apek

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...