BINGKAI JAWA DI SURINAME

Yang Harus Dilakukan Saat Suami Kehilangan Gairah Bercinta

img
Dok. Thinkstock
Bercinta merupakan salah satu aktivitas penting untuk menjaga kehormisan rumah tangga. Namun bagaimana kalau tiba-tiba suami tidak ingin lagi melakukan aktivitas intim tersebut?

Pasangan yang sudah menikah selama 48 tahun dan menulis buku The Everything Great Marriage Book, Sheri dan Bob Stritof, memberikan beberapa tipsnya. Menurut keduanya, ketika kondisi ini terjadi, bukan hanya istri saja yang harus bergerak, si suami pun perlu melakukan sesuatu untuk mengatasi keengganannya untuk bercinta itu.

Berikut ini tips dari Sheri dan Bob, seperti dipaparkan About:

Istri:
1. Terima bahwa Anda tidak bisa langsung mengubah kondisi tersebut.
2. Masak makanan sehat dan jaga asupan karbohidrat dan lemak suami. Beberapa makanan bisa menyebabkan pria kehilangan gairahnya.
3. Jangan salahkan diri sendiri ketika suami tidak lagi bergairah. Kondisi tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan penampilan, berat badan atau performa Anda saat bercinta.
4. Bicara dengan suami tentang kondisinya dan jelaskan bahwa Anda peduli. Sebaiknya lakukan pembicaraan tersebut di luar kamar, di tempat netral yang tak ada hubungannya dengan aktivitas intim.
5. Selalu prioritaskan waktu untuk berduaan.
6. Jangan larut dalam kesedihan atau kekecewaan. Mulailah merawat diri dan lakukan aktivitas yang membuat Anda bahagia.
7. Jangan terlalu berharap masalah tersebut bisa diatasi dengan cepat.
8. Ajak suami menemui seksolog atau psikolog jika memang kondisinya tersebut sudah mengganggu atau membahayakan kehidupan seks Anda dan pasangan.

Suami:
1. Makan makanan yang sehat seperti buah dan sayuran. Jangan asupan lemak dan karbohidrat agar tidak menyebabkan kolesterol atau darah tinggi yang kerap menjadi pemicu turunnya libido.
2. Tidur cukup. Lelah atau kurang tidur juga jadi salah satu sebab gairah seseorang turun.
3. Olahraga
4. Berhenti merokok.
5. Komunikasi dengan istri tentang kondisi yang terjadi. Jelaskan pada istri, agar dia tidak bingung.
6. Bekerjasama dengan istri untuk mengatasi permasalahan tersebut.
7. Konsultasi ke ahli karena kondisi turunnya libido ini bisa jadi gejala penyakit serius.(Sumber:wolipop.com)
  • Share
  • [i]

1 komentar:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda. jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»» saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...