BINGKAI JAWA DI SURINAME

Jerman Akui Kesulitan Hadapi Argentina


Headline
Joachim Low - IST
Frankfurt - Hasil mengecewakan diperoleh Timnas Jerman dari sebuah laga ujicoba kontra Timnas Argentina, Kamis (16/8/12). Dalam duel yang dihelat di Commerzbank Arena, 'Der Panzer' dipaksa bertekuk lutut oleh 'Tim Tango' dengan skor telak 1-3.

Tiga gol yang Argentina yang merupakan hasil dari bunuh diri Sami Khedira dan dilanjutkan oleh lesakan Lionel Messi serta Angel Di Maria, hanya mampu dibalas dengan sebuah gol Benedikt Howedes.

Kenyataan pahit itu pun membuat pelatih 'Die Mannscaft' Joachim Low merasa kecewa karena kartu merah yang diterima kiper Ron-Robert Zieler di menit ke-30 dan kesalahan taktik yang digunakan.

"Kami bermain bagus sekitar 20 hingga 25 menit. Namun, kartu merah yang diberikan wasit membuat kami terkejut dan dilanjutkan dengan gol (bunuh diri)," ucap Joachim Low, seperti dilansir DFB.de

"Kami telah melakukan kesalahan dalam menerapkan taktik. Tapi, pemain telah memberikan segala kemampuan yang mereka miliki," lanjut pria yang mulai bertugas sebagai pelatih kepala sejak 2006.

Low awalnya bertugas sebagai asisten Jurgen Klinsmann, juga mengakui pasukannya keteteran membendung serangan yang dilancarkan penyerang Argentina.

"Sangat sulit meladeni permainan bintang dunia seperti Messi, Higuain dan Di Maria. Di 20 menit pertama, kami mampu menahan, tapi tidak di menit berikutnya," aku juru racik tim berusia 52 tahun.  
  (Sumber: Inilah.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...