BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

'Madrid Takut dengan Barcelona'

Headline
IST


Madrid - Jelang pertandinganEl Clasico antara Real Madrid dan Barcelona 10 Desember mendatang, bumbu-bumbu jelang laga akbar tersebut mulai menyeruak. Salah satunya adalah komentar dari mantan pelatih Barca.

Mantan pelatih 'Azulgrana', Cesar Menotti mengatakan Madrid takut dengan Barcelona sejak mereka dikalahkan dengan skor telak 5-0 musim lalu. Barca menghancurkan Madrid 5-0 November 2010 lalu dan Menotti yakin Madrid tidak pernah sembuh dari luka tersebut meskipun keduanya sudah kembali berhadapan usai laga tersebut.

"Akan sangat sulit untuk bangkit bagiku jika kalah dengan skor telak dalam pertandingan penting antara Madrid dan Barcelona yang berakhir 5-0," kata Menotti kepada Canal+.

"Hasil tersebut bisa saja terjadi, tapi itu adalah pukulan telak untuk Madrid. Saya rasa mereka takut kepada Barcelona sejak kekalahan telak tersebut."

"Madrid menunjukkan rasa takut mereka dan terlalu menaruh hormat berlebihan kepada Barcelona. Madrid seakan tak tahu harus berbuat apa ketika menghadapi Barcelona sejaka kekalahan telak tersebut," tukasnya.

Apapun pendapat Menotti, Madrid akan menjalani partai El Clasico dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona dan juga dengan jumlah pertandingan yang lebih sedikit.





Sumber : http://bola.inilah.com/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...