BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Timnas U-23 Dan Indonesian Selection Siap Tantang Inter Milan Di Jakarta Bulan Mei


Inter Milan dijadwalkan akan melakukan tur Asia musim panas mendatang, salah satu tujuan tur-nya yaitu negara Indonesia Mei 2012 mendatang.
 Lagi-lagi tamu spesial siap datang untuk menyambangi pecinta sepakbola Indonesia, coba tebak siapa yang akan datang? ya betul, Inter Milan dijadwalkan akan menjajal kekuatan timnas U-23 dan Indonesian Selection bulan Mei mendatang.

Inter Milan akan melakukan tur Asia musim panas mendatang, Indonesia sendiri sebenarnya tidak dilirik oleh La Beneamata namun karena visitor dari tim tersebut semakin meningkat di situs resmi-nya maka Indonesia akhirnya diputuskan untuk dikunjungi.

Hal tersebut dibenarkan oleh CEO Inter Ernesto Paolilla yang datang berkunjung ke Jakarta. “Presiden Massimo Moratti berjanji untuk selalu memberi yang terbaik untuk semua Interisti di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.”

Dalam kunjungannya tersebut, I Nerazzurri direncanakan bermain sebanyak dua kali, yaitu menghadapi Indonesia Selection pada tanggal 24 Mei dan menghadapi timnas U-23 pada tanggal 26 Mei di stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pihak dari Inter sendiri berjanji akan membawa skuad terbaiknya kecuali yang berlaga di Piala Eropa 2012 seperti seperti Wesley Sneijder (Belanda), Giampaolo Pazzini, Andrea Ranocchia dan Thiago Motta (Italia). Namun pemain-pemain seperti Javier Zanetti, Maicon, Yuto Nagatomo, Julio Cesar hampir dipastikan akan datang.


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...