BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

inilah anjing yang bertingkah seperti manusia

Dog Cleans Poop

Anjing selalu menjadi anugerah bagi umat manusia tetapi dapat limbah mereka manusia membantu menyelamatkan planet bumi serta dengan melayani sebagai sumber energi alternatif? Ide ini saat ini sedang dipertimbangkan di Gilbert, Arizona, dan jika digester kotoran anjing disetujui oleh dewan kota mereka, konsep ini bisa menandai sebuah era baru dalam hidup yang berkelanjutan.
  
Digester kotoran anjing enlists partisipasi manusia yang tempat kotoran anjing itu dalam sebuah tas biodegradable dan kemudian ke digester. Campuran kemudian diaduk melalui engkol dan alkimia dimulai; mengkonversi sampah menjadi gas metana bahan dapat digunakan kembali.



Tempat penampungan hewan mungkin saja manfaat finansial dengan ide ini jika ada cara untuk mengumpulkan kotoran hewan, mengubahnya menjadi energi gas metan dan entah bagaimana menyediakannya (menjualnya) kepada pemerintah. Mungkin bahkan subsidi semacam bisa untuk mempertahankan kehidupan keuangan tempat penampungan banyak serta planet.
  
Sementara kotoran anjing hanya sedang dipertimbangkan saat ini, selalu ada sapi, kucing, kuda dan burung merpati untuk dipertimbangkan. Hal ini tentu akan mengubah yang mengatakan kepada debu debu sekitar, yang sekarang mungkin akan menjadi ... Anda menebak itu, omong kosong ke omong kosong.

Menurut Arizona Republic, masalah ini akan baik disetujui atau ditolak dalam pertemuan dewan kota bulan depan. 
Sebelum Anda pooh pooh kotoran, hanya mempertimbangkan betapa pilihan kita bentuk energi lainnya telah mempengaruhi planet kita dalam seratus tahun terakhir. 
Bisa kotoran anjing ongkos lebih buruk? 

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...