BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

KEBIASAAN SEPASANG KEKASIH YANG PATUT DIHINDARI


Dalam sebuah buku yang berjudul Stop Calling Him Honey and Start Having Sex karya Maggie Arana dan Julienne Davis dijelaskan mengapa sepasang kekasih bisa dijuluki sebagai pasangan yang paling “mengganggu”. Apakah Anda termasuk salah satunya? Simak saja beberapa ciri-cirinya berikut!

1.Anda dan Pasangan SELALU Bersama
Saat berkumpul dengan the girls Anda kerap kali membawa pasangan – padahal teman Anda yang lain tidak mengikutsertakan kekasihnya. Bahkan saking seringnya pasangan hadir di setiap kesempatan Anda sudah tidak bisa lagi membedakan antara “me time” dan “our time”. Padahal untuk menghindari bosan dengan satu sama lain, kriteria hubungan percintaan yang (sebenarnya) bahagia adalah mereka yang bisa memilah waktu untuk teman, hobi, dan pasangan! Sehingga saat mereka bertemu, akan banyak pengalaman baru yang seru dan berbeda untuk diceritakan.

2.Bicara Tentang Masa Depan (Calon Anak)... Setiap Hari.
Seorang mediator khusus hubungan percintaan, Dr. Laura Puhn, menjelaskan bahwa perhatian berlebihan pada calon anak ketimbang kualitas hubungan bisa membuat keeratan status Anda hanya tergantung pada masa depan, bukan yang sekarang Anda jalani. Parahnya lagi, jika nanti hubungan Anda dan si dia harus berakhir, ini bisa membuat Anda menjadi “gila”.

3.Pasangan Kembar
Oke, baju sudah sama, begitu pula dengan model sepatu, seperti tak mau kehilangan momen sampai-sampai warna casing Blackberry Anda pun “kembar” dengan si dia! Sigh. Entah mau dianggap pasangan yang kompak atau anak kembar, tapi Cosmo yakin kalau Anda melihat pasangan seperti ini di sebuah pusat perbelanjaan, pastinya tak akan tahan untuk mengkritiknya, kan?


Sumber : http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/9/2011/616/Kebiasaan-Sepasang-Kekasih-Yang-Patut-Dihindari
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...