BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini



Cancer, jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini. Virgo, tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda. Bagaimana ramalan lainnya?

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan abaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba, apalagi di saat Anda berada dalam pilihan yang serba membingungkan sehingga suara hati lebih tepat dan lebih safe daripada mendengarkan dan melaksanakan omongan orang.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan jangan sampai memicu pertengkaran.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Inilah saatnya untuk memacu motivasi kerja Anda. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan ini sebab akan bisa fatal akibatnya, apalagi di hari ini nasib dan peruntungan kurang begitu baik sehingga jalan yang dilalui akan penuh dengan lubang-lubang yang harus dihindari.

Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu berharga nilainya.

Kesehatan: Karena cuaca kurang begitu bersahabat, maka mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri, terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.

Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

Asmara: Jangan abaikan atensi darinya. Itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain. Itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan Anda. Cobalah untuk bersikap lebih mandiri saja supaya apapun hasilnya tidak terlalu membikin down hati Anda.

Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Kapan lagi jika tidak dimulai dari sekarang?

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu. Itu hanya bikin jengkel hatinya saja.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi. Untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.

Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih memback up karir Anda.

Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.

Keuangan: Income di hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di hari ini, terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala yang sudah hampir ada di tangan.

Karir: Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentahnya saja.

Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja. Jangan malah diobral keluar.

Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.
Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Sagitarius sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja. Tidak perlu berhenti atau mundur selangkahpun.

Karir: Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat motivasi Anda itu.

Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

Keuangan: Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda.(wolipop.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...