BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

4 Alasan Push-up Baik Untuk Wanita



(c) bodyweightexercisetips

















"Nggak mau ah kalau disuruh push-up, nanti malah berotot kayak pria..." Setujukah Anda dengan pernyataan itu? Kami tidak.

Melihat gerakan push-up di televisi yang kelihatannya berat membuat kebanyakan wanita takut dan melupakan langkah pembentukan tubuh yang efektif ini. Berbagai alasanpun muncul mulai dari takut terlalu berotot, tidak sanggup, atau malas sakit semua.

Padahal, manfaat dan kebaikan push-up ini baik bagi wanita lho.

Pembentukan dada, bisep, trisep, bahu, punggung bagian atas dan bawah

Siapa sih yang nggak mau punya bahu dan lengan cantik serta kencang? Dengan latihan push-up, tubuh bagian atas bisa mendapatkan kencang dan berisi. Tak perlu khawatir dan takut otot akan keluar seperti pria. Ingatlah bahwa memiliki otot besar dan kekar itu butuh waktu lama dan hard training. Jadi, push-up beberapa set saja tak akan menyulap otot Anda seketika jadi kekar.

Memperkuat kaki dan lengan

Dengan cara aman, push-up akan melatih dan memperkuat kaki dan lengan. Tentunya gerakan push-up ini harus dilakukan dengan benar dan rutin. FYI, jika lengan dan kaki Anda kuat maka seluruh bagian tubuh lain akan mendapat pengaruh yang positif.

Tidak butuh waktu dan tempat khusus

Gerakan push-up ini bisa dilakukan di mana saja. Tak membutuhkan waktu, dan tempat khusus, bahkan tak ada piranti berat yang digunakan. Cukup kenakan sepatu dan matras agar tetap nyaman.

Murah dan efektif

Sama halnya dengan jogging, latihan push-up ini murah, tidak membutuhkan ongkos apapun dan efektif membentuk dan mengencangkan tubuh bagian atas serta kaki.

Jika ada empat keuntungan yang bisa diberikan satu gerakan sekaligus, mengapa Anda harus menolak dan menghindarinya?


Sumber : http://woman.kapanlagi.com/kesehatan/7808-4-alasan-push-up-baik-untuk-wanita.html
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...