BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Tanda Pasangan Belum Dapat Melupakan Mantan


Dalam kehidupan asmara, setiap orang mempunyai pengalaman maupun sejarah sendiri. Tinggal bagaimaka Anda dapat melupakan sejarah buruk dengan pasangan anda atau melupakannya dari kehidupan asmara Anda. Seperti dikutip dari eHow, berikut adalah Tanda Pasangan Belum Dapat Melupakan Mantan.


Selalu Membandingkan Anda dengan Mantannya
Pasangan yang belum dapat melupakan hubungan percintaan sebelumnya biasanya sering membandingkan Anda dengan kekasihnya yang terdahulu. Dia bahkan tidak segan mengatakan bahwa mantan kekasihnya sangat berbeda dan lebih baik dari Anda, setiap kali bertengkar.

Moodnya Cepat Berubah
Di satu waktu, dia menjadi seseorang yang sangat romantis dan memanjakan Anda dengan kasih sayang. Dia bahkan rela menghabiskan seharian waktunya untuk bersama Anda. Tapi di hari yang lain, tiba-tiba dia tidak terlalu bersemangat dan tertarik bersama Anda. Bisa jadi, saat itu dia sedang teringat kisah cinta masa lalunya.

Bersikeras Menyangkal Masih Mencintai Mantan
Jika kekasih Anda terus saja mengatakan bahwa mantannya sudah tidak berarti apa-apa, bisa jadi justru sebaliknya. Itu mungkin menjadi cara untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak lagi mencintai sang mantan, padahal dia masih merasakan sedikit cinta dalam hatinya.

Masih Menyimpan Barang Pemberian Mantan
Anda mendapati dia masih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasihnya? Berarti ada kemungkinan besar dia masih memikirkan atau punya rasa sayang pada mantan tersebut. Sebaiknya jangan menyimpan barang-barang dari mantan kekasih, jika sudah memiliki kehidupan cinta yang baru.


Sumber : http://www.bawelohbawel.com/tanda-pasangan-belum-dapat-melupakan-mantan/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...