BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Manfaat Kuning Telur Untuk Wajah dan Rambut


Kita sering mendengar produk produk kecantikan yang banyak menggunakan kuning telur didalamnya seperti misalnya untuk masker dan shampo.  Tetapi tentunya akan lebih baik jika kita langsung membuatnya sendiri sehingga khasiatnya akan lebih terasa pada wajah dan rambut.

Untuk wajah kuning terkenal untuk mencegah keriput dan kulit kusam, untuk membuat maskernya berikut bahannya:  1 kuning telur, 2 sdm susu segar. Caranya kocok kuning telur dan masukkan susu kedalam kocokan telur, kocok lagi sampai merata dan oleskan pada wajah Anda dengan menggunakan kuas khusus untuk masker . Biarkan selama 5 menit lalu bilas dengan air hangat!

Nah untuk rambut kamu bisa siapkan telur 2 buah butir untuk orang yang memilki rambut pendek, sedangkan yang memilki rambut panjang anda bisa siapkan 4 butir telur agar bisa merata pada kulit rambut. Pecahkan setiap telur dn letakkan dimangkuk, pisahkan bagian kuning telur dan putih telur di mangkuk yang berbeda. Tambahkan tiga sendok teh almond atau minyak biji-bijian dan campurkan dengan lemon, kocok dengan cepat hingga tercampur rata.

Tambahkan tiga sendok teh almond atau minyak biji-bijian dan campurkan dengan lemon, kocok dengan cepat hingga tercampur rata.Bilaslah rambut dengan shampo yang biasa anda pakai, bilas hingga bersih rambut kamu, dan saat rambut masih basah anda langsung campurkan kuning telur tadi yang sudah disiapkan ke bagian kulit kepala.



Sumber : http://lapar.com/makanplus/manfaat-kuning-telur-untuk-wajah-dan-rambut
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...