BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Anjing Aneh Muncul di Subang


berita2.com 


(Subang, Jawa Barat): Seekor anjing kampung peliharaan warga, berusia 8 tahun diketahui tidak memiliki jenis kelamin jantan ataupun betina sebagaiman layaknya hewan piaraan biasa. Pemiliknya yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tetap sadap karet PT. Perkebunan Nusantara VIII Jalupang, awalnya tidak tahu bahkan tidak menyangka memiliki hewan piaraan aneh.

Uce 26 tahun warga Kampung Citanji Rt 09 Rw 03 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy, pelihara anjing tanpa kelamin. Ia sendiri tidak mengetahui dari awal, bagaimana anjing yang dipiaranya tidak berjenis kelamin. Namun setelah hewan peliharaannya tersebut beranjak besar, ia perhatikan dan teliti secara seksama barulah terlihat

“Baru-baru ini saja terlihat, padahal saya piara dari sejak bayi. Usianya sekarang delapan tahun, dan agak liar. Kalau diajak berburu dan berhasil menangkap buruannya, langsung diterkam dan dibawa saja. Tidak seperti anjing piaraan saya yang lainnya, kadang medekatinyapun sangat susah.” Ungkap Uce saat ditemui dikediamannya Kamis Tanggal 30 Juni 2011.

Lebih lanjut Uce menjelaskan, kalau hewan peliharaannya tersebut tidak memiliki jenis kelamin, namun memiliki saluran khusus pembuangan kotoran tepat dibawah ekornya. Dalam hal makanan tidak beda dengan anjing-anjing piaraan miliknya yang lain. Bahkan tidak ada perlakuan khusus yang diberikan Uce, untuk anjing aneh tersebut.

Sepintas tidak ada yang aneh dan berbeda dari hewan tersebut, meskipun dari sikap dan perilakunya memang terlihat tidak bersahabat. Namun demikian, sang pemilik sudah terbiasa menghadapinya dan cenderung nurut pada majikannya. Ketika wartawan mendekati untuk melihat dari dekat dan mengabadikannya, sang anjing tersebut malah lari menjauh. (tom)



Sumber : http://www.berita2.com/daerah/jawa-barat/10190-anjing-aneh-muncul-di-subang.html
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...