BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Kata2 Motivasi dan Inspirasi

ilustrasi

Kata2 Motivasi dan Inspirasi--" Goals are only achieved by those who were brave enough to take a chance or try. All it takes is just believe you can do it."

"Tujuan hanya dicapai oleh mereka yang cukup berani untuk mengambil kesempatan atau mencoba Yang diperlukan hanya percaya kau bisa melakukannya.."
Ditulis pada tahun 2010 oleh Chemirmir Kiplimo --- Texas



" No power in the universe can withhold from any one anything he really deserves."

"Tidak ada kekuasaan di alam semesta ini dapat menahan dari apa yang dia benar-benar layak."
Swami Vivekananda --- India



" Just go out there and do what you have to do."

"Hanya pergi ke sana dan melakukan apa yang harus Anda lakukan."
Martina Navratilova --- New Jersey




" If a drop of water falls in a lake, there is no identity. But if it falls on a leaf of lotus, it shines like a pearl. We need to choose the best place where we can shine."

"Jika setetes air jatuh di danau, tidak akan meninggalkan tanda. Tetapi jika jatuh pada daun teratai, ia bersinar seperti mutiara. Kita perlu memilih tempat terbaik di mana kita bisa bersinar. "
Anonymous-----


" The feeling of excitement can be gratifying, but what really matters is how you choose to use it to build exhilarating motivation to overcome negative impulses!
Life brings too many unwanted incidents and it is at that very moment when you must stand up and decide to take control! Choose to manage and arrange your abilities to make each day your absolute best! Do it every day and do it big!!!"

"Perasaan kegembiraan bisa memuaskan, tapi apa yang sebenarnya penting adalah bagaimana Anda memilih untuk menggunakannya untuk membangun motivasi menggembirakan untuk mengatasi impuls negatif!
Hidup membawa terlalu banyak kejadian yang tidak diinginkan dan itu adalah pada saat itu ketika Anda harus berdiri dan memutuskan untuk mengambil kendali! Pilih untuk mengelola dan mengatur kemampuan Anda untuk membuat setiap hari yang mutlak Anda terbaik! Lakukan setiap hari dan melakukannya besar! "
Copyright © 2011 Jimmy Hagewood



" Never see success as a goal you pursue. It always comes from the back door when we derive happiness from what we know how to do best."

"Jangan melihat keberhasilan sebagai tujuan Anda mengejar itu selalu datang dari pintu belakang ketika kita mendapatkan kebahagiaan dari apa yang kita tahu bagaimana melakukan yang terbaik.."
Ditulis pada tahun 2011 oleh Hope Nowoghowenma --- Nigeria
Saya menulis yang satu ini karena saya ingin orang lain melihat apa yang saya lihat.


"Jika Anda tidak alami optimis dan positif, jangan khawatir Anda dapat mempelajari bagaimana menggunakan pikiran Anda untuk mengubah sikap dan emosi Ini tidak akan mudah,.. beberapa hari akan sangat menantang tapi Anda bisa melakukannya. Setiap kali pikiran Anda menghasilkan pikiran negatif, berhenti di sana dan putar sekitar untuk menemukan aspek positif dari situasi Lakukan ini setiap kali dan. segera akan menjadi kebiasaan yang positif dan optimis tentang hidup Anda. "





Sumber : http://www.kau-inspirasiku.co.cc/2011/06/kata2-motivasi-dan-inspirasi.html
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...