BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Gago: Barcelona Adalah Klub Terbaik Dunia

Itu dikatakan Gelandang Real Madrid, Fernando Gago lantaran dikabarkan ia akan hengkang.

FC Barcelona juara La Liga (AP Photo / Manu Fernandez)



Gelandang Real Madrid, Fernando Gago membuat pernyataan kontroversial. Ia menyebut rival abadi Madrid, Barcelona sebagai tim terbaik di dunia.

"Barcelona adalah tim terbaik sepanjang sejarah. Mereka jauh di atas Madrid, dan fans harus mengakuinya," ujar Gago seperti dikutip ESPN Argentina.

Pernyataan Gago ini menguatkan spekulasi bahwa dirinya akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Gago dilaporkan akan kembali ke mantan klubnya, Boca Juniors.

Sebelumnya pemain 25 tahun ini, menegaskan tak akan membuat keputusan mengenai masa depannya sebelum berbicara dengan Jose Mourinho. Namun pernyataan Gago itu diyakini akan membuat dirinya tak akan disambut dengan baik di Madrid.

Gago bergabung ke Santiago Bernabeu pada 2006 dengan nilai transfer €20,4 juta. Bersama Madrid, ia sukses mencetak 1 gol dan 16 assist dari 121 penampilan.
Dua musim terakhir Gago lebih sering bermain sebagai pelapis dan berkutat dengan penyembuhan cederanya. Jose Mourinho juga lebih senang menempatkan Xabi Alonso dan Sami Khedira sebagai gelandang bertahan ketimbang Gago.

Selain dikabarkan akan kembali ke Boca Juniors, Gago juga diminati Liverpool dan Benfica. Berdasarkan laporan Daily Mail, agen Gago, Marcelo Lombilla telah mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga Liverpool, Damien Comolli untuk mendatangkan Gago ke Anfield.
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...