BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Objek Wisata di Pulau Lombok


LOMBOK- JP : Apabila satu saat Anda berkunjung ke Pulau Lombok maka anda akan dapat menemukan banyak tempat-tempat wisata yang sangat menarik yang mempunyai karakter berbeda. Berikut ini adalah tempat wisata menarik yang pastimenjadi pilihan wisatawan baik asing maupun domestic saat ini :
Pantai Senggigi

Keindahan Pantai Senggigimerupakan objek wisata yang menarik bagi wisatawan penikmat pantai, yang mana tempat ini menyuguhkan tempat untuk snorkeling, berselancar, bermain canoe ataupun sekedar menikmati pemandangan laut dengan pasir putih yang khas. Di tempat ini banyak menyuguhkan berbagai fasilitas dari penginapan bintang, butiq, apartement, losmen, villa dan bungalow.
 Fasilitas ATM ( BCA, Mandiri dan BNI ), Warung Internet, Warung telekomunikasi, Restaurant, Mini market dan pejual pernak pernik khas Lombok juga tersedia di sini dan khususnya di pasar seni banyak menyuguhkan berbagai pernak-pernik dari baju khas Lombok dan lain-lain.Lokasi Wisata Pantai Senggigi berjarak 12km atau 15 menit dari bandara Selaparang.
Sumber: http://jurnalpatrolinews.com/?p=2515
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...