BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

OBYEK WISATA KAWAH PUTIH DI BANDUNG



Bandung-JP : Obyek wisata ini adalah salah satu obyek wisata yang ada di daerah bandung,yang lebih tepatnya ada di daerah ciwedey. Obyek wisata ini sudah cukup terkenal walaupun letaknya cukup lumayan jauh dari kota bandung itu sendiri. Banyak wisatawan dari dalam atau luar yang sudah berkunjung ke obyek wisata ini. Dan mereka tidak hanya sekali datang namun banyak di antara mereka yang datang sampai beberapa kali. Disana mereka merasa mendapatkan suatu ketenangan. Letaknya memang di dataran yang tinggi.
Kawah putih, merupakan salah satu obyek wisata favorit di daerah bandung. Jika anda sudah berada di kawah putih jangan lewatkan mengabadikan saat-saat indah ketika anda berada disana. Karena jika anda ke tempat obyek wisata ini, anda wajib untuk berfoto-foto. Pemandangan yang akan anda dapatkan benar-benar sangat indah dan tak akan perrnah anda lupakan.
Biaya untuk menuju obyek wisata ini ckup lumayan untuk merogoh kocek kita. Apabila kita rombongan dengan membawa mobil pribadi dengan penumpang penuh mungkin kita harus membayar Rp 100.000,00. Tetapi itu masih bisa di tawar jika anda ingin menawarnya. Jika anda tidak membawa kendaraan pribadi atau anda tidak mau capek,anda bisa naik bus/angkutan yang telah di sediakan untuk menuju obyek wisata itu dengan hanya membayar Rp 20.000,00 per orang. Untuk yang satu ini sudah harga pas,jadi tidak bisa di tawar lagi. Jangan pernah anda lewatkan jika anda sudah berada di kota bandung,mampirlah ke obyek wisata ini agar anda benar-benar bisa merasakan keindahan obyek wisata ini. Selamat menikmati.
Sumber : http://jurnalpatrolinews.com/?p=1613
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...