BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

XL: Beli Paket Satu Bulan Dapat Tiga Bulan




Masyarakat akan semakin mudah dan leluasa mengakses layanan internet. PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program GRATIS Modem bundling dengan paket internet XL Unlimited. Melalui program ini pelanggan akan mendapatkan GRATIS USB modem Huawei 3G/HSDPA 7.2 Mbps dengan berlangganan paket internet XL Unlimited  RP99rb selama 3 bulan. 

  Pelanggan dapat menikmati layanan akses internet tanpa batas dengan kecepatan hingga 512Kbps serta kemudahan yang terdapat dalam modem XL seperti akses melalui menu UMB *123# dan layanan web info http://123.xl.co.id yang memungkinkan pelangan untuk dapat cek pulsa, mengetahui info paket tanpa harus mencopot SIM dari modem.Program promo ini berlaku mulai 23 Juni hingga 30 September 2011 

VP Mobile Marketing Data Services XL, Jeremiah de le Cruz mengatakan, ”Layanan internet semakin memasyarakat. Melalui program ini XL ingin semakin mempermudah masyarakat dan pelanggan dalam mengakses internet secara lebih murah sehingga manfaatnya bisa lebih mereka nikmati.”

Program ini menawarkan keleluasaan bagi pelanggan internet XL Prabayar dan masyarakat untuk berselancar di dunia maya dengan kecepatan hingga 512  Kbps hanya dengan berlanggan paket Internet XL Unlimited Rp99rb/30hr (FUP 1GBkecepatan akan diturunkan hingga 128 Kbps). Program GRATIS 3G USB Modem ini hanya berlaku bagi pelanggan yang membeli paket XL Internet Unlimited Rp99.000/bulan selama 3 bulan dengan kartu Perdana XL yang sudah di bundling. Pembelian dapat dilakukan di XL Center dan dealer/outlet XL. Dengan kartu Perdana tersebut pelanggan akan langsung mendapatkan layanan paket Internet XL Unlimited Rp99rb selama 3 bulan, pada bulan keempat layanan paket Internet XL Unlimited Rp99rb yang dinikmati pelanggan akan otomatis diperpanjang selama pulsa pelanggan tersedia dengan pemberlakuan biaya normal yaitu Rp. 99 ribu/30 hari.

Untuk mendukung program ini, XL bekerjasama juga dengan penyedia modem Huawei. Sementara itu, untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat yang ingin mendapatkan paket bundling ini, XL juga bekerjasama dengan lebih dari 200 retailer di Jabodetabek, serta didukung oleh distributor resmi XL Internet antara lain PT.SES.Paket bundling  ini berlaku nasional, untuk tahap pertama penjualan akan fokus di kota Jakarta, Bandung, Yogya, Medan, Surabaya dan Denpasar

Hingga kuartal pertama tahun 2011 jumlah pelanggan XL telah mencapai 39,3 juta pelanggan , dimana  27 juta pelanggan merupakan pengguna layanan XL Internet,dan sekitar 200 ribuan pengguna XL Internet Unlimited. Kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan XL didukung oleh infrastruktur BTS (Base Transceiver Station) sejumlah lebih dari 23.267 BTS (2G/3G) BTS yang sudah mencakup sekitar 90% populasi Indonesia.(001)

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...