BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Cara menyingkapi sebuah masalah


Setiap orang di dunia ini. Tak peduli siapapun, pastilah memiliki masalah bahkan mungkin ketika kita mati pun masih akan mendapatkan masalah, akan masuk kemana surge atau neraka.. Bahkan kecenderungannya semakin besar orang tersebut, semakin kaya, semakin sukses, semakin dewasa, maka masalah yang dihadapinya juga akan semakin besar.

 Namun perbedaan yang paling mendasar antara orang yang sukses dengan orang yang gagal adalah CARA BAGAIMANA MENYIKAPI MASALAH YANG ADA. Ada sebuah buku yang sangat menarik dan bagus sekali karangan Adi W. Gunawan yang berjudul “MANAGE YOUR MIND FOR SUCCESS”. Di dalam buku itu dijelaskan bahwa ketika kita fokus pada masalah yang ada, maka kita menutup jalan otak kita untuk bisa berpikir dan berkembang. Ujung-ujungnya, hanya mengeluh dan selalu merasa tidak pernah ada jalan keluar untuk masalah ini.

Sekali lagi, Masalah hanyalah gangguan yang memang harus ada dalam kehidupan Anda. Mereka layaknya polisi tidur yang banyak dijalan-jalan. Mereka akan memperlambat laju anda sebentar, tapi didepannya ada jalan mulus yang akan anda nikmati.

Mungkin ini bisa membantu anda tentang bagaimana cara terbaik ketika ada sebuah masalah yang mendatangi hidup anda…
1. Yakinlah bahwa anda mampu menghadapi setiap masalah yang ada! Kepercayaan diri adalah kunci dalam


SUMBER : http://www.beritaunik.info/2011/05/10/cara-menyingkapi-sebuah-masalah/#ixzz1PQ5QFQWr
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...