BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Di Jakarta, Fabregas Tempati Kamar Obama

"Saya benar-benar menantikan untuk bisa menikmati negara yang indah ini."

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan) (AP Photo/Matt Dunham)


Pemain Arsenal, Cesc Fabregas, telah tiba di Jakarta, Selasa, 21 Juni 2011. Kunjungan pemain Spanyol itu hanya beberapa jam setelah mantan kapten timnas Belanda, Giovani Van Bronckhorst tiba di Ibukota.

Meski demikian, Fabregas datang dalam acara yang berbeda dengan Gio. Pemain asal Spanyol itu hadir sebagai duta produk makanan ringan, Biskuat. Ia akan menyerahkan trofi bagi tim juara Piala Biskuat Tiger Cup 2011.

Menilik akun twitternya, Fabregas telah tiba di Jakarta sekitar delapan jam lalu. "Perjalanan yang melelahkan, tapi saya benar-benar menantikan untuk bisa menikmati negara yang indah ini," tulis Fabregas pada @cesc4official.

"Sangat senang mengetahui bahwa saya menghuni kamar di mana  Obama pernah menginap saat dia ke sini beberapa waktu lalu. Saya merasa istimewa. Selamat malam teman-teman," tulis Fabregas lagi.

Fabregas hadir Jakarta untuk memeriahkan partai puncak Biskuat Tiger Cup 2011. Acara ini akan digelar di Bali, Kamis, 23 Juni 2011 dan rencananya Fabregas akan memberikan langsung trofi kepada tim juara.

"Fabregas tiba tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Dari bandara dia langsung menuju hotel Shangri-La untuk istirahat. Acara jumpa pers akan digelar pukul 15.00 WIB nanti," kata Direktur Program Biskuat Tiger Cup, Yudi Hastiardi, saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu, 22 Juni 2011.

Menurut Yudi, selain menggelar jumpa pers yang rencananya dihadiri juga oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, Fabregas selama di Jakarta juga akan bertemu dengan petinggi-petinggi PT Kraft Food Indonesia. Fabregas baru bertolak ke Bali, Kamis pagi, 23 Juni 2011.

Di Pulau Dewata, Fabregas akan menyaksikan partai puncak Biskuat Tiger Cup 2011. Pemain bernama lengkap Francesc Fàbregas i Soler itu juga akan memberikan coaching clinic dan menyerahkan langsung trofi kepada tim juara bersama striker timnas Indonesia, Bambang Pamungkas.



SUMBER : http://bola.vivanews.com/news/read/228372-di-jakarta--fabregas-tempat-kamar-obama
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...