BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Indonesia Bantu Facebook Lampaui 700 Juta Pengguna


Ilustrasi (inet)
Jakarta - Makin berjubel saja pengguna Facebook. Berdasarkan data dari blog statistik Socialbakers, jumlah anggota situs jejaring terpopuler itu bakal segera menembus jumlah 700 juta.

Pertumbuhan terbesar disumbangkan Brazil, yang menambahkan lebih dari 1,9 juta user pada bulan Mei, menyumbang persentase 11%. Diikuti kemudian oleh negara kita, Indonesia, yang menyumbang lebih dari 1,5 juta pemakai Facebook baru. Berturut-turut di posisi lima besar adalah Filipina, Meksiko dan Argentina. 

Amerika Serikat sebagai kandang Facebook, kurang berkontribusi besar pada pertumbuhan jumlah ini. Namun mereka masih memegang posisi sebagai negara denganFacebooker terbanyak, sejumlah sekitar 150 juta user.

Paruh pertama tahun 2011 memang menjadi berkah bagi situs yang didirkan oleh Mark Zuckerberg ini. Tercatat dalam 3 bulan pertama, sejumlah 80 juta user baru masuk ke Facebook.

Dengan jumlah pengguna sebesar itu, rasanya Facebook masih akan lama berkuasa sebagai situs jejaring yang paling digandrungi. Demikian seperti dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Rabu (1/6/2011).




Sumber : ( http://us.detikinet.com )
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...