BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Kisah Persahabatan Seekor Kucing dan Burung Hantu






Bisakah kita belajar dari ilustrasi nyata ini? Persahabatan Seekor Kucing dan Burung Hantu. Sebuah video dari Youtube, ramai menjadi perhatian publik. Video tersebut menggambarkan sebuah persahabatan dari seekor kucing bernama Fum dan seekor burung hantu bernama Gebra.

Seperti sebuh judul lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi Edward Lear yang berjudul "The Owl and the Pussycat", Gebra dan Fum tampak begitu akrab bermain bersama. Lihat Videonya di bawah ini.


Di dalam video tersebut, Fum tampak senang menyambut kedatangan sahabatnya Gebra. Fum memberikan raungannya ketika menyambut sahabatnya yang hendak mendarat. Gebra pun mendapatkan sambutan hangat lainnya dari Fum. Fum menggosokan kepalanya ke badan Gebra ketika burung hantu itu mendarat.

Masyarakat menduga persahabatan dua hewan tersebut terjalin sejak kedua hewan itu masih kecil. Demikian seperti dikutip dari Dailymail.

Persahabatan di antara keduanya juga kemungkinan dikarenakan kesamaan insting berburu tikus.

Tidak jelas darimana video ini berasal, namun pemandangan sekitar menggambarkan lokasi tersebut berada di Spanyol.
Yang jelas, Gebra dan Fum terlihat sangat akrab. Gebra seakan menenangkan Fum yang terlihat sangat gembira menyambut kedatangannya dengan mematuk Fum.

Bahkan di video tersebut mereka bermain bersama dan saling mencium di masing-masing pipi.

Sumber : okezone
               http://www.apasih.com/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...