BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

PERLAWANAN MENEMUKAN JAWABAN ATAS KABUT HITAM

Pengalaman membuat kita mengerti akan FENOMENA hidup ini,banyak orang yang mengira pengalaman yang tidak baik adalah suatu yang tabu dan patut kita hindari sehingga kita tidak tau dan asing keberadaannya.

Kita contohin saja spt rokok,minuman keras,kota besar dan dunianya merupakan fenomena yang selalu manghampiri kita dan membuat kita ingin tau dibalik semua itu entah itu rasa,kenikmatan dll,hal itu sudah wajar mengingat kita manusia yang serba ingin tahu dan dan keadaan metabolisme tubuh kita yang semakin besar menuntut kita untuk berpikir dawasa dan menyikapi sewajarnya fenomena – fenomena spt hal ini.

Hal itu bukan hal yang tabu dan tidak untuk di hindari cukup untuk di ketahui dan mempelajari penyebab di balik fenomena itu,tidak mungkin tanpa kita makan akan kenyang juga tidak manutup kemungkinan mereka terjun tanpa sebab dan akibat.

Manusia di berikan otak untuk berfikir, hati untuk merasa dan sakit untuk mengingat.......

Yang menentukan kita sukses bukan orang tua,pacar DLL tp diri kita sendiri mereka hanya fasilitator penggerak batin kita,,,tuhan tidak akan merubah nasip seseorang sebelum umatnya merubahnya sendiri itu janji tuhan allah always........

Apapun yang anda perjuangkan melalui pertarungan pasti merupakan sesuatu yang penting bagi anda.itu sebabnya anda di kenal dari apa yang anda pertarungkan (mario teguh )

Dalam hidup anda pasti pernah manghadapi pertarungan bukan ?mulai dari mencari pacar ,menyikapi fenomena hidup ini ,mempertahankan prestasi di depan superfesor anda,semuanya adalah pertarungan yang membutuhkan talenta di dalamnya.

Sayangnya tidak semua orang bisa memilah dan memilih ,mana-mana pertarungan yang mengharuskan kita untuk terjun di dalam nya atau justru kita hindari.

Hal-hal sepeleh(peanut) yang tidak penting membuat nyali tarung anda menggelora dan memaksa anda untuk bertarung dengan orang lain menunjaukan dengan sesungguhnya SEPELE lah anda dan kecillah anda.

Lain halnya jika yang anda pertarungkan hal-hal yang sangat baik dan BERNILAI , maka begitulah orang lain menganggap anda basar dan barmakna.

Hidup memang harus memilih , demikian juga pertarungan dalam kehidupan anda.oleh karenanaya janganlah membuang setiap detik dari waktu anda hanya untuk bertarung dengan hal-hal sepele.naikkanlah KALAS anda dengan hanya bertarung pada hal-hal yang BERNILAI dan BERGUNA paling tidak bagi diri anda sendiri dan untuk selanjutnya bagi orng lain.

Sumber ;  http://sukma-berbagi-ilmu.blogspot.com/2011/01/perlawanan-menemukan-jawaban-atas-kabut.html
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...