BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Pria Ingin Dicium, Wanita Ingin Dipeluk




IkadaNews - Selama ini kita selalu bertanya-tanya, bagaimana resep menjaga sebuah hubungan agar tetap romantis.

Sayangnya, banyak yang berpikir bahwa hubungan romantis dijalin karena perhatian, kata-kata manis, puisi atau lagu cinta. Padahal, kenyataannya bukan pujian atau kata-kata manis yang membuat hubungan tetap romantis dan awet. 

Sebuah penelitian hubungan romantis dilakukan. Hasilnya ditemukan bahwa sentuhan fisik sangat berpengaruh pada keromantisan dan kelanggengan sebuah hubungan. 

Dikutip dari indiatimes, pria dan wanita punya cara yang berbeda untuk menunjukkan keintiman dan kemesraannya pada pasangan. Pria cenderung menyukai ciuman, dan merasa tetap dekat apabila berciuman dengan pasangan. Ciuman di bibir, maupun di daerah lain memberikan sebuah kenyamanan tak hanya secara fisik, namun juga spiritual. Sehingga terjalin ikatan batin yang erat dengan pasangan. 

Beda halnya dengan wanita. Wanita cenderung lebih menyukai sentuhan tangan, baik di kepala, pelukan atau sekedar bergandengan tangan. Pada saat ini, wanita merasa nyaman dan batin terikat dengan pasangan. Ditemukan pula sebuah fakta, pasangan yang jarang memberikan sentuhan atau ciuman pada orang yang dicintai, perlahan mengalami kejenuhan dan rasa bosan terhadap pasangan. Lambat laun, perasaannya cinta akan pudar, dan inilah awal dari ketidakharmonisan dalam sebuah hubungan. 

Bahkan, pada beberapa kasus. Hal ini mengurangi keharmonisan dalam hubungan seksual antara suami dan istri. Alhasil, wanita sulit mencapai orgasme, atau pria mengalami ejakulasi dini. 

Ingin agar hubungan romantis dan tahan lama? Berikan kecupan dan pelukan hangat pada orang yang Anda cintai.



sumber:


  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...