BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Warga Bali Histeris Sambut Fabregas

 
Para pesepakbola cilik ini meluapkan kegembiraan mereka setelah bertemu langsung dengan Cesc Fabregas di Stadion GOR Ngurah Rai, Bali, Kamis (23/06/2011)



DENPASAR, KOMPAS.com — Meski harus menunggu lama, ratusan warga Bali yang memadati Stadion GOR Ngurah Rai, Denpasar, akhirnya bertemu idola mereka, Cesc Fabregas, Rabu (23/6/2011) sekitar pukul 16.30 Wita tadi.

Kedatangan gelandang Timnas Spanyol ini disambut histeris ratusan fans yang kebanyakan anak-anak. Saat menginjakkan kaki di dalam GOR Ngurah Rai, kapten tim Arsenal ini langsung disuguhi tarian tradisional Bali yang dibawakan oleh sejumlah remaja putri.
Fabregas yang didampingi oleh Bambang Pamungkas kemudian menyapa ratusan fans yang telah menunggunya sejak siang. Yang tak kalah bahagia adalah finalis Biskuat Tiger Cup, yang tengah mempersiapkan diri dalam pertandingan final sore ini.

Pemain-pemain cilik ini terkejut saat Fabregas tiba-tiba masuk ke dalam tenda tempat mereka berganti pakaian. Dalam kesempatan bertatap muka secara langsung dengan pemain-pemain masa depan Indonesia ini, Fabregas menyampaikan beberapa nasihat kepada mereka. Salah satunya adalah agar tetap bersemangat, berlatih, dan berjuang dalam pertandingan final ini.
Di akhir pertemuan, mereka pun tak ingin ketinggalan berfoto bersama bintang pujaan yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui televisi.

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2011/06/23/17165930/Warga.Bali.Histeris.Sambut.Fabregas
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...