BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Bebe Ingin Kembali ke MU Lewat Besiktas


Semusim bermain di Turki, Bebe diharapkan kembali ke MU dengan penampilan menjanjikan.





Bebe (AP Photo/Tim Hales)


VIVAnews - Striker Manchester United, Bebe, ingin membuktikan dirinya bukanlah pemain buangan dengan bertekad tampil gemilang di klub Turki, Besiktas. Bebe telah resmi menjadi pemain Besiktas dengan status pinjaman dari MU.

Musim lalu, pemain berusia 20 tahun tersebut secara mengejutkan ditarik MU dari klub Portugal, Guimares dengan nilai transfer £7,4 juta. Nyatanya, Bebe gagal menunjukkan performa gemilang di Old Trafford, dan hanya bermain tujuh kali sebagai pemain utama.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim terbaik di Turki,” ujar Bebe seperti dikutip Daily Mail. “Saya ingin membuktikan bahwa Ferguson tak salah mendatangkan saya. Dia sangat berharap pada saya, namun sayangnya saya tak bisa menunjukkan kemampuan. Sekarang saya ingin menunjukkannya di Besiktas,” tekad Bebe.

Bebe hanya bermain di klub Portugal, Guimares selama 5 pekan dan tak dimainkan sekalipun, sebelum United merekrutnya. Ferguson mengaku mendatangkannya ke Old Trafford tanpa sekalipun melihat permainan Bebe, meskipun dari kaset rekaman.

Di MU, Bebe mencetak enam gol dari 13 kali tampil sebagai pemain cadangan baik di Piala Liga maupun Liga Champions. Setelah semusim bermain di Turki, Bebe diharapkan kembali ke MU dengan penampilan menjanjikan dan bisa bersaing dengan Wayne Rooney, Javier Hernandez, Dimitar Berbatov, Danny Welbeck dan Federico Macheda untuk satu tempat utama di MU



SUMBER : http://bola.vivanews.com/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...