BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Bisakah Panel Surya Pada Kekuatan Bulan Bumi?

Sebuah perusahaan Jepang ingin menginstal sebuah cincin panel surya di bulan, menyediakan sumber konstan kekuatan untuk Jepang nuklir-trauma, dan seluruh planet ini. Apakah pekerjaan itu?
Sebagai Jepang terus berjuang dengan dampak bencana Fukushima nuklirnya, pemerintah adalah steering kebijakan energi negara terhadap sumber-sumber terbarukan matahari dan lainnya. Beberapa perusahaan Jepang yang sangat agresif dalam aplikasi mereka visi tersebut. 

Peneliti di Shimizu Corp, sebuah kelompok besar penyelesaian, mengusulkan untuk membangun 6.800 mil-panjang, 248-mil-lebar pita panel surya di sisi cahaya bulan. Panel akan energi berkas cukup kembali ke bumi untuk kekuasaan banyak dunia. Apakah ini rencana serius, dan bisa bekerja? Di sini, panduan singkat:
Bagaimana mereka membangun semua panel surya?

Cincin Luna akan dibangun oleh astronot dan robot menggunakan bahan-bahan yang ditemukan pada bulan – air, beton, dan keramik, terutama. Astronot pertama akan menggunakan robot untuk tingkat permukaan kawah bulan di zona konstruksi, dan mungkin membangun sebuah kereta api. Setelah dibangun, band matahari akan terus mengirimkan 13.000 terawatts energi ke stasiun penerima di Bumi, melalui gelombang mikro, laser, atau beberapa mekanisme transfer energi lainnya.

Apa kerangka waktu?
“Perkiraan yang sangat optimis” Shimizu telah meluncurkan proyek di 2035. Hal ini membutuhkan, antara lain, mendapatkan manusia kembali di bulan, dan membangun basis bagi mereka untuk tinggal untuk jangka panjang. Tujuan akhir bulan berubah menjadi “raksasa mirrorball diawaki oleh robot,” kata Inggris, Daily Mail, meskipun astronot masih akan diperlukan untuk tinggal di bulan untuk mengelola kru robot.
Apakah ini sama sekali realistis?

Ketika Anda menganggap bahwa semua teknologi pada dasarnya sudah ada – panel fotovoltaik, transmisi balok, robot yang dikendalikan jarak jauh, kapal lunar – “Luna Ring tampaknya tidak-begitu-terlalu jauh,” kata Adrienne Crezo di Geeks Are Sexy. 

Tetapi ketika Anda mempertimbangkan biaya proyek “dengan tujuan sweeping tersebut dan membutuhkan sumber daya yang tampaknya mustahil,” mungkin akan mengambil upaya global. Tentu, proyek ini akan menguntungkan seluruh bumi, tetapi mengingat bahwa cerita dipromosikan oleh “Daily Mail tidak-terutama-reputasi baik,” kata Max Baca di Gawker, kita akan menganggapnya serius ketika mendapat melewati tahap perencanaan awal.


sumber : http://www.beritaunik.info/2011/06/17/bisakah-panel-surya-pada-kekuatan-bulan-bumi/
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...