BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Bronckhorst Kapten, Bepe Cadangan

Untuk Tim Indonesia, ban kapten disandang oleh Bima Sakti.

Giovanni Van Bronckhorst Berlatih di SUGBK Jakarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)



Mantan kapten Timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst diberi kehormatan untuk menyandang ban kapten dalam laga eksebisi Starbol yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu 22 Juni 2011.

Gio akan memimpin Tim International All-Star yang akan berhadapan dengan Tim Dream Team Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno sore ini. Untuk Dream Team Indonesia, ban kapten disandang oleh Bima Sakti.

Rencananya, laga akan dimulai pukul 17.00 WIB. Laga akan dipimpin oleh wasit Fiator Ambarita dengan dibantu dua asisten, Nurhasan dan M. Odik Sodikin.

Susunan Pemain

Red Team Indonesia


Kurnia Meiga (Kiper); M. Roby, Charis Yulianto, Ismed Sofyan, Isnan Ali, Ahmad Bustomi, Bima Sakti (Kapten), Andik Firmansyah, Octavianus Maniani, Firman Utina, Kurniawan D Yulianto.

Cadangan


Ferri Rotinsulu, Maman Abdurrahman, Zulkifli Syukur, Muhamad Nasuha, Toni Sucipto, Ponaryo Astaman, Samsul Arif, Kim Jefri Kurniawan, Arif Suyono, Bambang Pamungkas.
Pelatih: Rahmad Darmawan

International Star


Aleks (Kiper); Emmanuel De Porras, Giovanni van Bronckhorst (Kapten), Erick Bayemi, Fabiano Beltrame, Greg Nwonkolo, Abanda Herman, Otavio Dutra, Amaral, Beto, Baihakki Kaizan.

Cadangan


Javier Rocha, Gustavo Lopez, Luis Feitoza, Matsunaga Shohei, Juan Cortez, Paul Barrath, Syahril Ishak.
Pelatih: Jacksen F Tiago
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...