BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Bepe Bernostalgia dengan Duet 'Kumbang'

Bambang Pamungkas dan Kurniawan Dwi Julianto akan memperkuat Dream Team Indonesia.

Bambang Pamungkas dan Kurniawan Dwi Julianto (VIVAnews/Muhamad Solihin)


Striker Bambang Pamungkas akan tampil bersama idolanya, Kurniawan Dwi Julianto dalam laga eksekbisi, Starbol, Rabu, 22 Juni 2011. Dalam duel ini, Bepe dan Kurniawan tergabung dalam Dream Team Indonesia.

Eksebisi Starbol akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dream Team Indonesia akan berhadapan dengan International Star yang diperkuat oleh mantan kapten Belanda, Giovani Van Bronckhorst.

Momen ini pun dimanfaatkan Bepe untuk bernostalgia dengan Kurniawan. Pada sebuah kesempatan, striker Persija Jakarta itu bahkan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan pemain idolanya tersebut.

Foto ini lalu dipamerkan Bepe lewat akun twitternya @Bepe20. "Di tahun 99-01, duet ini dikenal dengan nama duet KUMBANG (Kurniawan Bambang). Sayang tak berjodoh lama," ujar Bepe menjelaskan makna foto tersebut.

Bepe pernah bahu-membahu bersama Kurniawan saat memperkuat timnas Indonesia pada Piala Tiger 2000. Sayang, di even ini, Indonesia gagal juara setelah di final dikalahkan Thailand dengan skor 4-1.

Sebelumnya, Bepe juga pernah bermain bersama Kurniawan saat membela timnas di Piala Asia 2000. Dalam even ini, Indonesia tak mampu berbuat banyak dan hanya mampu menempati juru kunci Grup D dengan satu poin.

Sejak memperkuat timnas mulai 1995 hingga 2005, Kurniawan atau yang akrab disapa Kurus telah mengoleksi 31 gol. Namun rekor ini berhasil dipatahkan Bepe dengan mencetak 34 gol sejak mengawali karirnya bersama timnas 1999.



SUMBER : http://bola.vivanews.com/news/read/228366-bepe-bernostalgia-dengan-duet-kumbang
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...