BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Bronckhorst Lelang Kostum Messi-Xavi-Iniesta

Kostum Gio dibuka dengan harga Rp 50 juta, sama dengan kostum Messi.

Giovanni van Bronckhorst saat berlatih di SUGBK Jakarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)



 Mantan kapten tim nasional Belanda, Giovanni van Bronckhorst akan melakukan serangkaian kegiatan untuk membantu anak Indonesia. Hasil kegiatan amal ini akan dimasukkan dalam yayasan "Giovanni Van Bronckhorst @ All Children of Indonesia."

Salah satu kegiatan amal yang akan dilakukan Gio yakni lelang kostum. Rencananya, pria 36 tahun ini akan melelang kostum yang dipakainya di Piala Dunia 2010 serta sejumlah bintang Barcelona untuk membantu anak Indonesia.

"Proses lelang akan digelar pada 24 Juni 2011 di Ballroom, West Mall, Hotel Grand Indonesia pukul 19.00 WIB. Pada acara itu, Gio akan melelang sedikitnya empat kostum," kata Eric Boediardjo, Media Relation ThreeSixty Entertainment sebagai penyelenggara acara kepada VIVAnews.

"Gio akan melelang kostum dirinya saat tampil di final Piala Dunia 2010 lalu. Selain itu, tiga kostum milik rekannya saat membela Barcelona, Lionel Messi, Andre Iniesta dan Xavi Hernandez akan turut dilelang."

Kostum trio Barca yang dilelang ini dipakai pada final Copa del Rey 2011. Saat itu Barca dikalahkan Real Madrid 0-1.
Kostum Gio dibuka dengan harga Rp 50 juta, sama dengan kostum Messi. Sedangkan kostum Xavi dan Iniesta dibuka dengan harga Rp25 juta.

Selain itu, Gio juga akan melelang fotonya ketika melakukan tendangan spektakuler dan mencetak gol lawan Uruguay di semifinal Piala Dunia 2010. Juga saat merayakan juara Liga Champions 2006 bersama Barca. Semua kostum dan foto dibubuhi tanda tangan masing-masing mantan pemiliknya.

Pihak panitia juga melelang acara makan malam dan main golf bersama Gio. Meet & Greet Gio di Belanda, serta nonton bareng sepakbola di Eropa plus diajak ke stadion Barca, Camp Nou bersama Gio.
Sayangnya, lelang ini tak dilakukan secara terbuka. Pihak panitia penyelenggara hanya memberikan kesempatan kepada undangan. 
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...