BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Inilah Agenda Bronckhorst Selama di Indonesia

Gio akan berada di Jakarta selama lima hari, 21-25 Juni 2011.



Giovanni Van Bronckhorst di Jakarta (VIVAnews/Muhamad Solihin)


 Mantan kapten tim nasional Belanda, Giovanni van Bronckhorst akhirnya mendapat kesempatan berkunjung ke tanah leluhurnya, Indonesia. Gio telah tiba di Jakarta sejak Selasa pagi, 21 Juni 2011.

Selama karirnya, pemain berdarah Maluku ini pernah membela sejumlah klub elite Eropa: Feyenord Rotterdam, Arsenal, Barcelona dan Glasgow Rangers. Puncak karir Gio yakni kala dipercaya menjadi kapten Belanda di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Belanda pun dibawanya hingga laga puncak, meski terpaksa harus tumbang oleh keperkasaan Spanyol.

Gio akan berada di Jakarta selama lima hari, 21-25 Juni 2011. Rencananya, Gio akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan sosial dan sepakbola di Indonesia.

Berikut agenda kegiatan lengkap Van Bronckhorst selama di Jakarta menurut keterangan panitia penyelenggara, Threesixty Entertainment:

21 Juni:
Di bawah arahan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, Giovanni van Bronckhorst latihan bersama tim International Allstar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan untuk persiapan laga Eksebisi Starbol melawan Dream Team Indonesia yang diperkuat Bambang Pamungkas cs.

22 Juni:
Van Bronckhorst berpartisipasi dalam laga eksebisi Starbol yang akan digelar mulai pukul 17.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam jumpa pers sebelumnya, Gio berharap dapat mencetak gol dalam laga ini seperti di semifinal Piala Dunia tahun lalu.

23 Juni:
Interview dengan sejumlah media

24 Juni:
Gio menggelar Gala Dinner dan lelang sejumlah kostum pemain Barcelona di Hotel Indonesia. Hasil dari lelang tersebut akan digunakan untuk anak-anak Indonesia yan tidak mampu. Menurut Humas panitia penyelenggara Threesixty Entertainment, Eric Boediardjo, dalam acara ini juga Gio akan memaparkan rencananya terkait pendirian "Giovanni Van Bronckhorst @ All Children of Indonesia".

25 Juni:
Giovanni menggelar Coaching Clinic untuk anak-anak tidak mampu yang tergabung dalam GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh). Rencananya, kegiatan ini akan digelar di lapangan latihan Timnas Indonesia di Senayan sejak pukul 06.00 WIB hingga 14.00 WIB. 



sumber
 http://bola.vivanews.com/news/read/228436-inilah-agenda-bronckhorst-selama-di-indonesia
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...