BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Giovanni Haus Gol di Senayan

Giovanni Haus Gol di Senayan
IST
JAKARTA - Mantan Kapten Timnas Belanda di Piala Dunia 2010 lalu, Giovanni van Bronckhorst mengaku sudah tidak sabar untuk mencetak gol di hadapan publik sepakbola dalam pertandingan Starbol di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [22/6/2011].
Di pertandingan nanti, Van Bronckhorst akan memperkuat tim Putih yang bermaterikan pemain asing di Superliga Indonesia (ISL) dan Liga Primer Indonesia (LPI). Van Bronckhorst pun sudah meminta kepada pelatih tim Putih, Jacksen F Tiago, untuk diturunkan selama 45 menit.
“Saya sudah tidak sabar untuk main di pertandingan nanti. Saya akan mencetak gol seperti yang saya lakukan di Piala Dunia lalu. Saya telah mempersiapkan kondisi fisik untuk bermain selama 45 menit,” ujar Van Bronckhorst dilansir Goal.com
Van Bronckhorst hadir di Indonesia untuk menjalani serangkaian kegiatan. Selain mengikuti pertandingan Starbol, Van Bronckhorst juga akan memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia dan coaching clinic.
Bantuan tersebut akan diberikan oleh Bronckhorst tersebut akan disampaikan melalui lembaga sosial yang dibentuknya yaitu Giovanni Van Brockhorst @all children of Indonesia.
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...