BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Keindahan Gurun Pasir Putih di Brasil

Gurun yang sangat cantik dan indah, tapi gurun ini juga bisa tampak sangat mengerikan karena cerita yang ada didalamnya. tentang matahari yang panas, ular, berat untuk berjalan dalam pasir, tak ada air, ada awan, halusinasi dan kematian. Ya, begitulah kebanyakan orang tahu tentang padang pasir. Namun Taman Nasional Maranhenses adalah padang pasir tapi memiliki pemandangan super indah dan memiliki danau kecil dengan air yang jernih.
Ini seperti surga bagi wisatawan gurun. Gurun ini terletak di Brasil bagian timur laut dan itu sekitar 1000 kilometer persegi. Hal yang lucu adalah yang tidak memiliki vegetasi meskipun memiliki air dan hujan.untuk status gurun ini adalah sangat dilindungi sehingga tidak ada kendaraan diizinkan masuk, dan Anda hanya bisa masuk taman dengan truk 4-wheel drive. Dunia unik


Di perairan gurun ini Anda dapat menemukan ikan yang telah menjadi telur dan dibawa oleh burung laut. Penduduk juga sering memanfaatkan air itu untuk mencari ikan, tetapi ketika musim kemarau penduduk pergi ke darah terdekat untuk bekerja di ladang petani. Semua pasir putih dan air biru benar-benar menakjubkan dan layak untuk dikunjungi.


























Sumber :  http://menujuhijau.blogspot.com

Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/04/keindahan-gurun-pasir-putih-di-brasil.html#ixzz1Ob7h0bjf
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...