BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Mancini Ragu Turunkan Tevez di Final Piala FA

Striker Carlos Tevez sudah tak sabar ingin kembali merumput bersama Manchester City.
                                          Carlos Tevez (tengah) berjalan tertunduk (yahoosports

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tidak yakin striker Carlos Tevez bisa tampil saat timnya bertemu Stoke City di final Piala FA, Sabtu nanti. Manchini menilai Tevez belum cukup fit untuk laga ini.

Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Selasa, 10 Mei 2011. Dalam duel ini tuan rumah, The Citizens menang 0-1 lewat gol bunuh diri Peter Crouch pada menit ke-30.

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Tevez yang baru pulih dari cedera diberi kesempatan untuk unjuk aksi. Striker asal Argentina itu masuk pada menit ke-83 menggantikan peran striker David Silva.

Sebelum laga, banyak pihak memprediksi Tevez memang sengaja disimpan di bangku cadangan. Tujuannya agar mantan striker Manchester United itu fit saat The Citizens bertemu Stoke City di final Piala FA, Sabtu nanti.

Sayang pelatih City, Roberto Mancini justru berpendapat lain. Pelatih asal Italia itu dalam komentarnya setelah pertandingan menilai Tevez butuh lebih banyak jam terbang untuk bisa tampil lawan Stoke City.

"Sangat sulit membiarkannya tampil selama 30 menit pada laga ini. Saya berpikir kondisinya belum cukup fit untuk bisa tampil di final," kata Mancini seperti dilansir Goal.com, Rabu, 11 Mei 2011.

"Bermain selama 15 menit sangat penting artinya bagi Tevez. Kami masih punya empat hari lagi (Sebelum final Piala FA) dan waktu ini akan saya gunakan untuk membuat keputusan mengenai Tevez,"lanjut Mancini.

"Saya pikir dia belum bisa siap 100 persen. Dia baru latihan sepekan dan baru bermain selama 15 menit. Kita lihat saja nanti," beber Mancini.

Tevez sebenarnya sudah tidak sabar ingin merumput bersama City. Pemain berusia 27 tahun itu bahkan sempat membuat keributan dengan cata marah-marah di bench pemain untuk menarik perhatian Mancini.
"Saya sedang konsentrasi terhadap pertandingan. Saya tidak tahu, saya tidak mendengar apapun," kata Manchini menanggapi aksi Tevez tersebut.

sumber:(vivanews)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...