BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Messi: Barcelona Layak Dikenang


Headline
Lionel Messi - Foto : Getty Image


Barcelona – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, berusaha merendah saat ditanya mengenai kehebatan timya. Menurutnya, masih ada tim yang mungkin lebih baik.
Penyerang Timnas Argentina itu mencetak 53 gol di segala kompetisi musim lalu dan mencetak satu gol untuk membantu timnya mengalahkan Manchester United pada final Liga Champions. Barca unggul 3-1.
“Saya tak bisa bilang (apakah Barca adalah tim terbaik sepanjang masa) karena ada banyak tim hebat di setiap era, tetapi yang pasti kami telah membuktikan bahwa tim ini setidaknnya layak untuk dikenang,” ujarnya, dinukil dari Il Mattino.
“Musim lalu memang luar biasa, tetapi sebenarnya tak ada resep rahasia. Di Barcelona kami memiliki tugas dan kami juga percaya terhadap peluang kami sendiri,” lanjutnya.
Pemain berusia 23 tahun yang sudah dua kali meraih gelar pemain terbaik dunia itu kemudian berbicara mengenai ajang Copa America bersama Argentina. Berbeda dengan di Barcelona, Messi agak dimusuhi di negerinya karena penampilannya bersama Tim Tango tak pernah secemerlang bersama Barca.
“Saya punya kebiasaan bekerja keras. Itu yang saya tahu. Saya tetap tenang baik di situasi bagus maupun saat keadaan memburuk. Kini saya ingin memenangkan sesuatu bersama Argentina,” pungkasnya.
Ajang paling bergengsi di benua Amerika itu akan digelar mulai 1 Juli hingga 24 Juli mendatang.
SUMBER :   INILAH.COM

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...