BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Palermo tolak tawaran Chelsea untuk Pastore

                                 Javier Pastore jadi incaran banyak klub elit (Getty Images)
Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengungkapkan, Chelsea sudah melayangkan tawaran untuk mendapatkan playmaker andalan “I Rosaneri”, Javier Pastore. Tawaran ditolak karena jauh dari asking price.
Zamparini tak merinci berapa nilai tawaran yang dilayangkan Chelsea untuk mendapatkan Pastore. Palermo sendiri diketahui mematok harga Pastore 50 juta euro (sekitar Rp 613 miliar).
“Chelsea menjadi klub pertama yang memberikan tawaran kepada kami. Namun, (penawaran) itu tidak mencapai angka minimal yang kami tetapkan atas pemain berdasarkan kualitasnya,” ungkap Zamparini kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Ser.
“Jika seseorang ingin membeli Pastore, harganya 50 juta euro. Ada lima atau enam klub yang juga tertarik kepadanya, termasuk Manchester City serta klub besar dari Spanyol dan Italia. Namun, sejauh ini belum ada tawaran dari mereka,” sambungnya.
Pastore memang laris manis di bursa transfer musim panas ini. Penampilannya yang menawan musim lalu membuat klub besar Eropa berlomba-lomba mendapatkannya. Pastore sendiri pada musim 2010-2011 sudah mencetak 11 gol dari 35 pertandingan.
sumber: sepakbola.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...