BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Kecewa dipinggirkan, Berba tekad buktikan diri



                                Dimitar Berbatov kecewa dipinggirkan Alex Ferguson (Reuters)
Striker Manchester United Dimitar Berbatov mengaku merasa terluka usai ditinggalkan di final Liga Champions. Kendati begitu ia menolak menyerah dan bertekad tetap bertahan di Old Trafford.
Berba diindikasikan bakal didepak usai dia tidak dimasukkan ke dalam skuad MU ketika menghadapi Barcelona. Sir Alex Ferguson lebih memilih Michael Owen daripada Berba yang menjadi top skorer Premier League.
Kendati tidak masuk skuad, Berba juga sama sekali tidak terlihat di bangku penonton. Rumor yang beredar penyerang Bulgaria sudah kadung kecewa dan meninggalkan Wembley saat rekan-rekannya bertanding.
“Yang sebenarnya adalah aku berada di ruang ganti dan menonton pertandingan final Liga Champions di sana, di layar televisi,” ucap dia kepada televisi Bulgaria yang dikutip Sky Sports.
“Aku sangat kecewa. Aku merasa malu bahwa aku bukan bagian dari tim dan tidak ingin orang-orang melihat betapa sedihnya perasaanku.”
Hingga kini memang belum ada komentar dari MU terkait kelanjutan karir Berbatov. Namun yang jelas, sang pemain menegaskan komitmennya kepada klub.
“Aku akan tinggal. Aku akan bertarung demi gelar ke-20,”tegasnya. “Jika aku seorang yang gampang menyerah, aku tidak akan bisa sampai sejauh ini. Semua di Manchester United akan mulai dari awal untukku pada 4 Juli.
“Akan ada final-final baru dan kami akan berjuang untuk titel yang baru. Aku ingin maju. Ketika anda melalui waktu-waktu sulit, seharusnya anda tidak menyerah begitu saja,” simpul Berba.
Berbatov sempat menjadi andalan manajer Alex Ferguson saat Wayne Rooney dirundung masalah pribadi. Namun perlahan di paruh kedua musim 2010/11, Berbatov kembali terpinggirkan walau ia suskes menjadi top skorer.
sumber: sepakbola.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...