BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Pantai-Pantai Paling Cantik Se- Asia

Inilah pantai-pantai terbaik asia yang sering di kunjungi berbagai turis dunia, dan tiga di antaranya berada di Indonesia lo


1. Olhuveli in Maldives

Olhuveli di Maladewa terletak 34 Km dari Male International Airport dan mencakup dengan akomodasi mewah dengan keramahan Maladewa tradisional. Laguna ini juga ideal untuk scuba diving dan kegiatan olahraga air.


Maldives juga sering di sebut sebagai pantai nya seleb.

2. Maya Bay in Koh Phi Phi (Thailand)



Maya Bay jadi dikenal dunia gara-gara film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio. Dulu, sebelum film ini ada, Maya Bay kalah pamor dibanding pantai-pantai lain di sekitarnya. Tapi film The Beach membuka mata dunia bahwa ternyata ada surga tersembunyi di sekitar situ. Maya Bay terletak di wilayah Koh Phi Phi (Thailand) dan bisa dicapai lewat Phuket atau Krabi. Dan setiap harinya, pasti ada saja rombongan turis yang ingin menyaksikan secara langsung keindahan Maya Bay ini.


3. Boracay in Philippines


Boracay Resort adalah salah satu tujuan wisata terpanas di Filipina yang menarik ribuan wisatawan asing setiap musim. Dunia terkenal Boracay Island terletak di Aklan dan merupakan pulau kecil yang indah dikelilingi oleh terumbu karang.


4. Sanur in Indonesia





Pantai Sanur adalah tujuan tepi laut yang populer di semenanjung selatan Bali dan berbeda sedikit dari Kuta dan beberapa lokasi pantai lain. Selain itu, dalam gaya tradisional dan memiliki terumbu karang. Ada juga berbagai restoran dan bar yang menghadap pantai. Pantai Sanur cendrung menghidupan malam untuk memulai pagi.


5. Kuta in Indonesia



Tempat paling terkenal di pantai selatan Lombok Pantai Kuta, hamparan pasir putih yang megah dan laut biru dengan bukit-bukit terjal naik di sekitarnya dan terkenal dengan tempat surfing.

6. Jimbaran in Indonesia


Jimbaran di Indonesia Bisa dikatakan salah satu pantai terbaik karena bentangan pasir putih, ombak yang bagus, dan matahari terbenam fantastis dan sangat cocok untuk berbulan madu.


7. Chaweng in Thailand



Di salah satu pulau paling populer dari garis pantai timur, Chaweng Resort terletak di Pantai Chaweng hidup dan indah dan menyediakan sebuah resort pulau yang ideal tropis dengan gaya hidup lokal alami di pulau ini terkenal di Selatan Thailand.


8.Patong in Thailand



Patong Beach adalah pantai yang paling populer dan berkembang dengan baik di Phuket Island. Sebagai salah satu Top dunia 10 situs menyelam, Phuket sekarang tujuan wisata yang paling penting Thailand dan menawarkan banyak pantai, atraksi dan kehidupan malam yang menyenangkan.

9. Tiga Gili in Indonesia



Ngomongin soal pantai-pantai tercantik di Asia, pasti mustahil dong kalau nggak memasukkan pantai-pantai milik Indonesia di daftar ini. Helloooo, Indonesia punya bejibun pantai spektakuler, tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kebanyakan pantai-pantai indah yang masih perawan ini sayangnya terletak di Indonesia bagian timur, sehingga agak susah untuk dikunjungi. Akhirnya orang-orang yang kangen pantai biasanya akan pergi ke Bali, deh.

Nah, untuk yang sudah bosan dengan Bali, gimana kalau kita beralih ke Lombok? Pulau yang terletak di sebelahnya Pulau Dewata ini relatif mudah dijangkau dan punya pantai-pantai indah yang cocok banget untuk jadi wallpaper di komputer kita. Coba deh berkunjung ke Gili (Gili artinya Pulau dalam bahasa Sasak). Lombok mempunyai 3 Gili yang terkenal, yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Gili Trawangan adalah pulau yang paling ramai dan paling padat dibandingkan ?saudara-saudaranya?.


10. Pantai Chenang in Malaysia

Pantai Cenang adalah tujuan wisata paling populer Langkawi dan terletak di dekat bandara dan 25 km dari Kuah Town. Ciri khas pantai ini adalah peregangan 3 km dari berpasir terbaik, pemandangan yang indah, dan atraksi wisata. Tempat ini juga terkenal dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kehidupan malam yang menarik, dan fasilitas nyaman.

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...