BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

RESMI: Gerard Houllier Mundur Dari Aston Villa



Kondisi kesehatan yang menurun memaksa Gerard Houllier meletakkan jabatan sebagai manajer Aston Villa.

Gerard Houllier resmi meletakkan jabatan sebagai manajer Aston Villa dengan alasan kesehatan. Mundurnya Houllier mendorong Villa untuk segera mencari manajer anyar.

Manajer asal Prancis ini datang ke Villa Park pada September tahun lalu. Dirinya menggantikan posisi Martin O'Neill sebagai manajer tim. Namun, Houllier sempat absen mendampingi the Villans selama lima pertandingan karena menjalani perawatan.

Pria berusia 63 ini memang memiliki catatan kesehatan yang kurang bagus. Dia pernah mendapat serangan jantung saat menangani Liverpool. Kini, dia terpaksa mundur karena kondisi kesehatannya.

"Saya berterima kasih kepada Gerard atas komitmen, dedikasi dan kerja kerasnya selama sembilan bulan sebagai manajer Villa," kata pimpinan eksekutif Villa Paul Faulkner.

"Kami menyesalkan kepergian Gerard. Kami hanya bisa berharap dia bisa segera sembuh. Saya menyampaikan kepada semua dan mereka berharap Gerard secepatnya pulih kembali. Dewan juga memahami harus segera menunjuk manajer baru," tambahnya.

Houllier juga mengungkapkan kekecewaannya harus meninggalkan Villa. Namun, dia terpaksa mundur karena kondisi kesehatannya sudah tak memungkinkan. Houllier mengucapkan terima kasih kepada semua asistennya dan pemain.

"Saya kecewa tidak bisa menanganio Aston Villa musim depan. Padahal, saya sudah mempersiapkan semuanya karena ini untuk pertama kalinya saya menjadi manajer Villa selama satu musim penuh. Saya juga sudah mempersiapkan tim menjalani pramusim," ungkap Houllier.

"Saya terkesan dengan pesan yang saya terima dari seluruh dunia. Saya mengucapkan terima kasih kepada fans Villa. Saya juga berterima kasih kepada asisten saya Gary McAllister, staf lain dan pemain serta semuanya yang telah memberi dukungan. Sebuah kehormatan bisa menangani klub besar dan saya berharap Villa meraih sukses," kata Houllier lagi. 

(goal.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...