BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Ronaldinho Juga Gagal Bersinar di Brasil



Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 ini gagal mengangkat performa Flamengo di Brasil.


Ronaldinho (Goal)
VIVAnews - Penampilan Ronaldinho sepertinya belum memuaskan pelatih Flamengo, Vanderlei Luxemburgo. Karenanya, Luxemburgo meminta Ronaldinho segera menunjukkan performa terbaiknya jika ingin kembali ke timnas Brasil.

Pesona mantan pemain Barcelona ini memang mulai meredup sejak ia memutuskan hijrah ke AC Milan pada 2008 silam. Bahkan, keputusannya untuk 'turun kasta' dengan kembali ke negaranya Brasil ternyata tak cukup mendongkrak popularitasnya.

Hal itu akhirnya diakui juga oleh Luxemburgo yang awalnya sempat mati-matian membela Pemain Terbaik Dunia 2004 dan 2005 itu. Ronaldinho terus menuai banyak kritikan sejak Januari lalu bergabung Flamengo.

“Jika mereka meminta lebih dari dia (Ronaldinho) berarti memang ada sesuatu yang hilang," ujar pelatih berusia 59 tahun itu dilansir Goal, Sabtu 18 Juni 2011.

"Kami memberikan latihan, pengkondisian dan persiapan termasuk untuk dia. Semua kini tergantung dia. Kembali ke timnas, dia harus kembali ke level terbaiknya, bukan tergantung kami. Ini semua tergantung dia," tegas mantan pelatih timnas Brasil ini.

Kritikan kepada Ronaldinho semakin gencar setelah gelandang 31 tahun ini gagal tampil mempesona di empat laga pembuka Campeonato Brasil Serie A. Bahkan Flamengo kini terperosok di peringkat 11 dari hasil satu kemenangan dan tiga kali imbang.

SUMBER : http://bola.vivanews.com
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...