BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Andrea Pirlo Pergi dari AC Milan

                                                     Andrea Pirlo
MILAN - Ikon sekaligus pemain pilar dengan posisi gelandang AC Milan, Andrea Pirlo akhirnya pergi meninggalkan klub yang selama ini telah ia bela selama sepuluh musim. Pirlo mengaku berharap, "I Rossoneri" bakal menyesal karena tak memperpanjang kontraknya.

Kontrak Pirlo akan habis 30 Juni nanti bersama beberapa pemain lain. Sementara rekan-rekannya seperti Alessandro Nesta, Mark Van Bommel, Flavio Roma dan Thiago Silva menandatangani perpanjangan kontrak pekan ini, hal serupa tak terjadi untuk Pirlo.

"Aku di sini untuk mengucapkan selamat tinggal," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia di luar markas Milan di Via Turati, Rabu (18/5/2011) sore waktu setempat.

"Ini adalah sepuluh tahun tak terlupakan dan ini perpisahan adalah hasil kesepakatan bersama. Apakah aku berharap Milan akan menyesal kehilangan diriku? Ya," tegas gelandang 31 tahun tersebut.

Sebelumnya, asisten manajer Milan, Mauro Tassotti, mengatakan, pelatih Massimiliano Allegri membutuhkan pemain yang lebih defensif ketimbang Pirlo. Hal itu ada dalam diri Mark van Bommel yang tampil gemilang sejak didatangkan dari Bayern Muenchen Januari lalu.

Pirlo bergabung dengan Milan sejak tahun 2001. Sejak itu, mantan pemain Brescia itu telah tampil dalam 377 pertandingan di semua ajang. Ia juga telah menyumbangkan 9 gelar bergengsi.


sumber : (TRIBUNNEWS.COM)
  • Share
  • [i]

2 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...