BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Seminggu, Penentuan Nasib Ancelotti Kemungkinan besar mantan pelatih AC Milan ini akan dipecat oleh pemilik klub.

                                                            Carlo Ancelotti (AP Photo/Matt Dunham)


 Manajer Chelsea Carlo Ancelotti tak menyembunyikan rasa kecewa ketika ditahanimbang Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 Mei 2011. Kemenangan yang sudah ada di depan mata akhirnya buyar setelah pemain Newcastle, Steven Taylor, berhasil mencuri satu gol di menit 90. Kedua tim harus puas dengan hasil akhir imbang 2-2 .

Hasil ini membuat nasib Ancelotti sebagai manajer terancam. Kemungkinan besar mantan pelatih AC Milan ini akan dipecat oleh pemilik klub, Roman Abramovich. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya masih harus menunggu," kata Ancelotti seperti dilansir Sport Illustrated.

"Kita harus menunggu satu minggu. Satu minggu bukanlah waktu yang lama, kita lihat saja apa yang terjadi," katanya lagi.

Meski demikian, Ancelotti masih merasa terbantu berkat dukungan dari para fans Chelsea yang berada di Stamford Bridge saat melawan The Toon Army --julukan Newcastle. Selepas pertandingan, ribuan fans The Blues mengelu-elukan namanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada para pendukung kami karena sudah memberi dukungan yang luar biasa hari ini dan sepanjang musim," ujar Ancelotti.

Hasil imbang ini sendiri tidak mengubah posisi The Blues di peringkat dua klasemen sementara. Dengan sisa satu pertandingan lagi musim ini, jumlah poin The Blues tidak terkejar oleh Arsenal yang tumbang dari Aston Villa.



sumber : (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...