BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Tumbang di Kandang, The Reds Disalip Spurs The Reds harus pasrah turun satu peringkat ke posisi enam dengan 58 poin.


                   Pemain Liverpool Dirk Kuyt (merah) dan pemain Tottenham Steven Pienaar (AP Photo/Tim Hales)
Liverpool harus rela turun satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara Premier League setelah kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur, Minggu 15 Mei 2011. Dua gol yang bersarang di jala Liverpool terjadi di babak pertama lewat Rafael van Der Vaart dan di penalti Luka Modric di babak kedua.

Gol pertama terjadi di menit sembilan ketika Van der Vaart bisa memanfaatkan sepak pojok dari Modric. Pria asal Belanda itu menyambut bola dengan dadanya dan diakhiri dengan tendangan keras ke arah jala The Reds.

Masuk babak kedua, Van der Vaart kembali berusaha menambah koleksi golnya di menit 49. Namun, tendangan indah mantan pemain Real Madrid bukannya menjadi gol malah membuatnya cedera dan harus ditarik keluar.

Menit 54, pemain Liverpool yang sibuk menyerang malah melakukan kesalahan di lini belakang. Adalah John Flanagan, bek Liverpool yang menjatuhkan pemain Spurs, Steven Pienaar, di dalam kotak terlarang.

Wasit Howard Webb langsung menunjuk titik putih dan dieksekusi dengan baik oleh Modric di menit 56. Publik pendukung The Reds yang memenuhi Anfield langsung terdiam dengan gol kedua ini.

Semenit kemudian, Liverpool gantian meminta hadiah penalti ketika Daniel Rose dianggap menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Namun, dalam tayang ulang bola hanya menyentuh dada dan dagunya.

Di saat pemain The Reds tengah berusaha mengejar ketertinggalan, ada kejadian menarik ketika pemain Spurs, Sandro, terlempar ke arah penonton. Meski sampai membuatnyajumpalitan, tak ada penonton yang terluka.

Insiden itu menutup drama pertandingan babak kedua. Tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. The Reds harus pasrah turun satu peringkat ke posisi enam dengan 58 poin. Sebaliknya, Spurs naik menggeser The Reds dengan 59 poin.

Line Up Kedua Tim
Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Johnson, Kuyt, Lucas, Spearing (Shelvey'64), Maxi (N'Gog'75), Suarez, Carroll (Cole'88)

Tottenham: Cudicini, Kaboul, Dawson, King, Rose (Bassong'82), Lennon, Modric, Sandro, Pienaar (Kranjcar'90), Van der Vaart (Defoe'53), Crouch;

sumber : (VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...