BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Fashion & Food Festival Meriahkan Kelapa Gading


 JAKARTA - Warga kesulitan menikmati pertunjukkan parade pada acara Fashion & Food Festival karena banyak akses jalan yang ditutup dan harus memutar.

Padatnya warga yang memadati acara tersebut membuat banyak warga lain semakin kesulitan menikmati pertunjukkan. "Ah ini sama saja enggak lihat," ujar seorang warga yang sudah mencoba memutar melewati La Piazza Kelapa Gading.



Beberapa warga yang terlihat gusar pun sempat berkomentar bahwa dirinya malas berada di acara tersebut bila hanya melihat para tim keamanan yang berjaga mulai dari ujung gerbang sampai ke ujung berikutnya, termasuk ditengah-tengah jalur yang akan dilewati peserta parade Fashion & Food Festival. "Ngeliatin satpam doang, cabut saja yuk," ujar seorang warga yang datang bersama teman-temannya.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, yang semula dijadwalkan hadir pada pukul 18.00 WIB pun tiba di lokasi sekitar pukul 18.40 WIB. Banyaknya warga yang memadati area ini membuat ruas jalan sekitarnya macet total dan terjadi antrian panjang.



SUMBER : (tribunnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...