BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Direktur IMF Ditangkap Buktikan Dugaan Perkosaan, DNA Direktur IMF Segera Diperiksa

 Dominique Strauss-Kahn, Direktur IMF, dikawal saat keluar dari kantor polisi New York, Amerika Serikat (AS), Minggu     (15/5/2011) waktu setempat
Dominique Strauss-Kahn, Direktur International Monetary Fund (IMF), saat ini sedang menunggu pemberian dakwaan. Sementara itu, satu di antara dua pengacara Strauss-Kahn, William Taylor menyatakan pemberian kesaksian terkait dakwaan yang akan dijatuhkan mengalami penundaan. 

"Klien kami bersedia akan melakukan tes sains dan pemeriksaan forensik," demikian ujar Taylor dan dilansir AP, Senin (16/5/2011). Ia menambahkan, meski kliennya kelelahan namun kondisinya masih baik-baik saja.

IMF, yang memegang peranan penting dalam mengontrol krisis utang Eropa, sudah menyebut nama pengganti sementara dan menambahkan jika mereka tetap bisa beroperasi meski Strauss-Kahn ditangkap.

Sementara, penasihat hukum Strauss-Kahn yang lain, Benjamin Brafman, menegaskan jika kliennya mengaku tak bersalah atas tudingan usaha pemerkosaan terhadap seorang pelayan hotel di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), pada Sabtu pekan lalu.

Brafman dikenal sebagai pengacara kawakan sejumlah nama-nama tenar. Kliennya antara lain penyanyi Sean "P Diddy" Combs dan mantan bintang olahraga New York Giants, Plaxico Burress.

Strauss-Kahn (62) dicokok dari penerbangan kelas satu menuju Paris, Perancis, kuran dari empat jam setelah menganiaya secara seksual pelayan hotel yang berusia 32 tahun itu. Padahal, pesawat itu segera akan meninggalkan bandara internasional, John F. Kennedy International Airport.(tribunnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...