BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Barcelona Juara, Real Madrid Gelar Pestanya Sendiri


Beberapa jam sebelum Barcelona merayakan gelar juara La Liga Spanyol, Real Madrid lebih dulu merayakan sukses di Copa Del Rey.

Barcelona memastikan diri menjadi juara la Liga Spanyol musim ini. Perayaan gelar juara pun dilangsungkan di kandang Levante.

Namun perayaan juara Barcelona itu didahului oleh Real Madrid. Beberapa jam sebelumnya, rival utama Barcelona itu sudah merayakan kesuksesan mereka di ajang Copa Del Rey di pusat kota Madrid.

Rea Madrid memamerkan tropi Copa Del Rey ke Madrilenos di Balai Kota, pusat pemerintahan Madrid dan Katedral La Almuneda.

Semua pemain, pelatih, staff tim juga anggota direksi Real Madrid bersama meninggalkan Santiago Bernabeu dan disambut walikota di BalaimKota dan juga oleh presiden Aguirre di markas Pemerintahan Madrid.

Perayaan juara dilanjutkan di Katedral Madrid dan disambut antusias oleh ribuan fans Real Madrid yang sudah menunggu tim kesayangan mereka.

Di sini pula perayaan berakhir, di mana tim menyerahkan trofi juara ke Virgin of Almudena setelah diterima oleh Yang Mulia Kardinal Couco Varela.



sumber : (goal.com)

  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...