BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

BCA: Kerugian Rp460 Juta Ditutup Asuransi

Jumlah kerugian ini juga dibenarkan Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Titik Setyawati
                                                            BCA e-banking (VIVAnews)
 Perampok menggasak satu kantung uang milik Bank BCA di Jalan Robusta Raya, Pondok Kopi, Jakarta Timur. BCA memastikan uang yang digondol pelaku itu senilai Rp460 juta.

"Jumlahnya Rp460 juta. Namun sudah ditutup asuransi kerugian," kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja kepada VIVAnews.com, Senin 16 Mei 2011.

Menurut Jahja, saat ini kasus yang terjadi Minggu malam sedang ditangani kepolisian. BCA masih terus menunggu perkembangan penyidikan dari polisi.

Jumlah kerugian ini juga dibenarkan Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Titik Setyawati. Menurut Titik setelah dilakukan pemeriksaan, uang yang berhasil diambil pelaku senilai Rp460 juta.

Uang hasil kejahatan itu dimasukkan dalam satu karung. Dalam mobil itu, total ada delapan karung. Per karungnya berisi uang Rp 460 juta. "Sisanya enam karung Rp1,9 miliar sudah diamankan," jelas Titik di kantornya.

Dugaan keterlibatan oknum polisi diketahui dari pengakuan Ardian, Kepala Tim Pengisian ATM BCA. "Kami dikawal bersama orang yang tidak kami kenal. Dia mengaku anggota (petugas)," kata Ardian semalam.

Saat tiba di lokasi kejadian, mesin ATM di Apotik Tania, petugas langsung turun mengisi ATM. Tetapi, sang sopir tidak turut serta hanya duduk di depan apotik. Tak lama kemudian, mobil dibawa kabur petugas keamanan yang tidak dikenalnya itu.(VIVAnews.com)
  • Share
  • [i]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...