BINGKAI JAWA DI SURINAME

Arsip Blog

Direktur IMF Ditangkap Gara-gara Kekerasan Seks


                                                            ilustrasi
New York - Direktur Pelaksana (Managing Director) Dana Moneter International (IMF) Dominique Strauss-Kahn ditahan pihak kepolisian setempat terkait dugaan kekerasan seksual.
"Kami membawanya (Straus) ke penjara dan kami menyerahkannya kepada Departemen Kepolisian New York City. Kami melakukan penangkapan atas permintaan NYPD," ungkap pejabat Otorita Pelabuhan New York dan New Jersey seperti dikutip INILAH.COM dari AFP, Minggu (15/5).
Menurutnya, Strauss-Kahn ditangkap dimenit-menit terakhir sebelum keberangkatannya yang menggunakan penerbangan Air France, dari bandara John F Kennedy International Airport.
Seperti yang dilaporkan The New York Times, detektif NYPD telah menyelidiki serangan brutal seorang karyawan wanita, yang belakangan terungkap seorang pembantu, di Hotel Sofitel New York sehari sebelumnya.
Juru bicara NYPD Officer Michael DeBonis mengungkapkan kepada AFP, bahwa Strauss-Kahn telah dibawa ke tahanan untuk ditanyai mengenai kekerasan seksual yang dituduhkan.
Terkait hal ini juru bicara IMF di Washington belum memberikan komentarnya. Sekadar informasi, Strauss-Kahn bekerja di IMF hingga September 2012, beberapa bulan setelah tanggal yang dijadwalkan pemilihan suara di Prancis. Strauss-Kahn diperkirakan akan menjadi calon presiden Perancis pada tahun tersebut. [AFP/mre]
(inilah.com)
  • Share
  • [i]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...